Header Ads

Mayat Tanpa Identitas Tersangkut di Jembatan Kalimalang Tambun

Mayat Tanpa Identitas Tersangkut di Jembatan Kalimalang Tambun
 ilustrasi 


WajahBekasi.Com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga tersangkut di jembatan Kalimalang, tepatnya di Kampung Pekopen, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/11) sekira pukul 12.30 WIB.

Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu masih mengenakan kaos dan celana pendek. Kondisi mayat tersebut juga sudah membusuk dan diduga sudah meninggal lebih dari empat hari.

Hamdani (50), warga setempat mengatakan mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan warga mengambang di Kalimalang Kecamatan Cibitung. Kemudian mayat itu terbawa arus sekitar dua kilometer dan tersangkut di bawah jembatan.

"Awalnya ada yang ngelihat mayat ngambang dari arah Cibitung, terus karena arusnya deras, nyangkutnya di sini," katanya.

Penemuan mayat ini pun membuat geger warga sekitar. Polsek Tambun yang mendapat laporan langsung mengevakuasi mayat tersebut bersama warga.

Kanit Reskrim Polsek Tambun Iptu Han Berlin mengatakan, diperkirakan mayat laki-laki tersebut berusia 45 tahun. Untuk mengetahui penyebab kematiannya, mayat dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi guna kepentingan otopsi.

"Kami dapat informasi dari warga ada sesosok mayat tanpa identitas yang ditemukan, kemudian kami lanjutkan untuk proses evakuasi," katanya. [eko-merdeka.com]