Header Ads

Komunitas NGEGASS! Gandeng KODAM JAYA vaksinasi Warga Babelan

Komunitas NGEGASS! Gandeng KODAM JAYA vaksinasi Warga Babelan

BABELAN - wajahbekasi.com, . Bertemakan Ngegas Vaksinasi Covid-19 Bareng Kodam Jaya, Makodam Jaya/Jayakarta berkerjasama dengan Perkumpulan Comunnity Otomotif NGEGAS Indonesia (NGEGAS COMUNITY), adakan giat vaksinasi massal percepatan penanganan Covid-19 Sinovac Dosis ke-2 di wilayah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, dan pemberian sembako, bertempat dihalaman kantor Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Sabtu (20/11/2021).

Sementara, ketika dimintai komentarnya R.Wahyu Hariyadi Ketum Comunnity Ngegas mengatakan, kegiatan vaksinasi di Babelan ini, merupakan kolaborasi TNI dengan Ngegas Cmmunity untuk mewujudkan Herd Imunity di masa pandemi Covid-19, dan baru pertama kali kita laksanakan.

“Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan kegiatan yang telah dicanangkan oleh pemerintah Pusat, serta mendukung pemerintah daerah, seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Babelan ini, dengan target 300 dosis vaksin ke 2 Sinovac, "ujarnya didampingi Ali Badarudin Sekjen Comunnity Ngegas.

Menurutnya, ada sedikitnya 300 paket sembako yang kami berikan untuk warga yang saat ini mengikuti suntik vaksin.

"Selain itu juga dilakukan pembagian sembako sebanyak 300 paket, untuk masyarakat yang telah di suntik vaksin, "terangnya.

Komunitas NGEGASS! Gandeng KODAM JAYA vaksinasi Warga Babelan

Terpisah, Sekretaris Kecamatan Babelan ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan hari ini bekerjasama antara Kodam Jaya dengan komunitas otomotif Ngegas yang baru berdiri 28 Oktober 2021, ini kali pertama mereka mengadakan baksos khususnya vaksin di Kecamatan Babelan,disertai dengan pemberian sembako sebanyak 300 paket.

"Diprioritaskan untuk suntik vaksin dosis kedua, menurut informasi kedepan akan melaksanakan kegiatan serupa, dan juga pelatihan-pelatihan untuk masyarakat, kami sangat antusias, diharapkan kedepan komunitas Ngegas bisa ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan, "tutup Beni Yusnandar singkat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kolonel Inf Dodi Tri Winarto S.I.P Asops Kasdam Jaya, Kolonel Inf Erwin, S.I.P Asren Kasdam Jaya, R.Wahyu Hariyadi Ketum Comunnity Ngegas, Ali Badarudin Sekjen Comunnity Ngegas, Mayor Inf Dasim Kasdim 0509/Kab Bekasi, AKP Saiful Anwar Wakapolsek Babelan, Beny Yusnandar Sekcam Kecamatan Babelan, Kapten Arm Ruwijo Pasi Intel Kodim 0509/Kab Bekasi, Lettu Kav Indayanto (Pasi Ops Kodim 0509/Kab Bekasi, Kapten Inf Isgianto Danramil 04/Babelan, dr H.Salim Asegaf Kapuskes babelan 1, Saidih Kepala desa Babelan Kota,

Adapun paket sembako berupa sebanyak 300 paket, yang berisi, Mie Instan 5 bungkus, Minyak sayur 1 Liter, Gula pasir 1 Kg, Beras 3 Kg.(are).