Header Ads

2 Warga Tewas Tertabrak Kereta Api di Cikarang




WajahBekasi.Com - Dua warga tewas setelah tertabrak kereta api di perlintasan kereta api Kampung Ceger, Desa Tanjung Baru, Cikarang Timur, kabupaten Bekasi, pada Jumat (19/11/2021). 

Kecelakaan pemotor dengan kereta api ini diunggah akun Instagram @liputancikarang. "Telah terjadi kecelakaan di perlintasan rel kereta di pintu kereta rawa gebang cambay Cikarang Timur Jumat (19/11/2021)," tulis caption akun tersebut pada Jumat sore.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram tersebut diketahui dua pemotor tewas tertabrak kereta api di Kampung Ceger, Desa Tanjung Baru, Cikarang Timur perlintasan antara Stasiun Lemahabang-Stasiun Kedunggedeh. Jumat (19/11/2021) pukul 09.28 WIB.

Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki dan perempuan mengendarai sepeda motor matik hitam. Diduga keduanya tertabrak saat akan menyeberang perlintasan rel.

Dari lokasi kejadian ditemukan KTP atas nama Adung bin Juma (62) warga Jatibaru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Saat itu diketahui hendak menyeberang rel. Nahas saat bersamaan Kereta Api Argo Mulya jurusan Gambir-Semarang menghantam keduanya.

Kanit Binmas Polsek Cikarang Timur, Iptu Subroto mengatakan, peristiwa ini terjadi tepatnya di KM 5178 pada Jumat (19/11/2021) pukul 09.29 WIB. 

“Pada saat itu korban mengendarai sepeda motor berboncengan. Setibanya di lokasi korban menyeberang lintasan jalur kereta api, tiba-biba datang KA Argo Mulya jurusan Gambir-Semarang,” kata Subroto dalam keterangannya, Jumat (19/11/2021).

Subroto menuturkan, tabrakan tak terhindarkan hingga membuat kedua korban terseret sejauh 30 meter. Korban pun mengalami luka berat di seluruh badan dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

(hab-sindonews)