Header Ads

2 Tersangka Ditangkap, 1 DPO Terkait Mayat Terikat di Hutan Kota Bekasi

2 Tersangka Ditangkap, 1 DPO Terkait Mayat Terikat di Hutan Kota Bekasi

WajahBekasi.Com - Kasus penemuan mayat pria dengan kondisi tangan terikat di hutan Kota Bekasi, Jawa Barat, terungkap. Korban ternyata dibunuh dan dua pelaku berhasil ditangkap polisi.

"Dua tersangka sudah kami amankan dan satu lagi masih DPO," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (4/11/2021).

Kasus ini terjadi pada Rabu (27/10). Saat itu jasad korban ditemukan dengan kondisi terikat di Hutan Kota Bekasi sekitar pukul 11.00 WIB.

Dua orang tersangka yang ditangkap berinisial B dan AW pada Kamis (28/10). Sedangkan satu pelaku lain berinisial P masih dalam pengejaran.

"Kasus ini kasus pembunuhan berencana. Tersangka utama DPO inisial P," terang Yusri.

Kedua pelaku ditangkap oleh Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan AKBP Handik Zusen, Kompol Herman Edco Simbolon, Kompol Noor Marghantara, AKP Tomy Haryono, AKP Dimitri Mahendra Kartika, dan AKP Rulian Syauri.

Kedua tersangka kini telah ditahan di Polda Metro Jaya. Keduanya dijerat dengan Pasal 340 KUHP, Pasal 338 KUHP, dan Pasal 170 KUHP dengan ancaman maksimal pidana mati atau seumur hidup.

Kasus ini berawal dari warga Bekasi yang digegerkan dengan penemuan jasad pria pada Rabu (27/10). Mayat itu ditemukan dalam kondisi tangan terikat.

Baca artikel detiknews, "Kasus Mayat Terikat di Hutan Kota Bekasi, 2 Pelaku Ditangkap!" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-5797006/kasus-mayat-terikat-di-hutan-kota-bekasi-2-pelaku-ditangkap.

(ygs/mea - detik.com)