Header Ads

Warga Puri Cikarang Hijau Berhasil Bekuk Maling Motor

Warga Puri Cikarang Hijau Berhasil Bekuk Maling Motor

WajahBekasi.Com - Cikarang Utara. Satu dari dua pencuri kendaraan bermotor roda dua di Puri Cikarang Hijau, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, berhasil dibekuk oleh warga. Namun demikian salah satu pelaku berhasil lolos dan terus diburu yang diduga masih bersembunyi di wilayah itu.

“Maling motor berhasil di cyduk warga Puri Cikarang Hijau (Cikarang Utara) yang 1 pelaku masih di buru massa,” tulis caption yang dikutip dari akun media Instagram @liputancikarang, Jumat (15/10/2021).

Kejadian itu diketahui pada Kamis 14 Oktober 2021 ukul 23.00 WIB malam tadi. Warga pun sudah melakukan perburuan terhadap satu pelaku.

“Jam 23.00 Malam ini Kamis (14/10/2021). Di daerah Puri Cikarang Hijau , Cikarang Utara, Sejumlah Massa Warga masih memburu pelaku yang 1 nya di duga masih sembunyi di pemukiman warga, karena sudah dikepung oleh segerombolan massa di lokasi tersebut, dan akan mencarinya, karena satu rekannya ini sudah berhasil dicyduk massa,” terang caption dalam foto yang diunggah.

Diketahui bahwa Perumahan Puri Cikarang Hijau, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, memberlakukan penjagaan akses masuk perumahan dan selektif menerima tamu ataupun pengunjung yang masuk ke perumahan tersebut. (mhd - sindonews.com)