Header Ads

Seorang Wanita Pedagang Kopi dan Bensin Eceran di Cikarang Tewas di Warung Miliknya

Seorang Wanita Pedagang Kopi dan Bensin Eceran di Cikarang Tewas di Warung Miliknya

BEKASI, Wajahbekasi.com- Siti Atika atau biasa di panggil ibu Embon (34) ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah di depan warungnya sendiri di Gang Sakum dekat PLN Kampung Kiara Gedur Desa Cicau Kecamatan Cikarang Pusat. Kamis pagi (30/09/21) 

Menurut Ubing (46) Suami Korban jasad pertama kali ditemukan oleh seorang warga, ibu pengembala sapi yang melintas di warung miliknya, melihat korban tergeletak di bangku bersimbah darah di depan warung miliknya, pengembala sapi berteriak dan melaporkan penemuan jasad tersebut ke warga sekitar. 

"Ketika saya datang ke warung, seorang ibu ibu penggembala sapi berteriak ke memanggil saya. " Kata Ubing kepada awak media

Menurutnya jarak dari rumah ke warung sekitar 15 meter dan setiap pagi mulai jam buka warung dan pada saat itu istrinya (Korban) akan membuka warung yang setiap harinya menjual kopi,makanan dan bensin eceran. 

"Saya datang jam 10 pagi ke warung dan melihat istri saya meninggal di depan warung. " Katanya

Ubing menambahkan,pertama melihat dikira istrinya (Korban) pendarahan namun setelah dilihat lebih jelas ada luka tusukan di sekujur tubuh korban

Mendapat aduan dari warga, Polsek Cikarang Pusat Polres Metro Bekasi mendatangi Tempat Kejadian Perkara untuk mengevakuasi dan melakukan identifikasi jasad korban.

Terkait kejadian tersebut belum ada yang dapat dimintai keterangan dari pihak kepolisian, dugaan sementara korban diduga dibunuh dikarenakan di jasad korban dengan adanya luka tusukan di sekujur tubuh korban, korban bersimbah darah serta ditemukanya sebuah gunting di samping jasad korban. (Y2n/red)