Header Ads

Senggolan Motor Sulut Tawuran Remaja di Kalijaya Cikarang

Senggolan Motor Sulut Tawuran Remaja di Kalijaya Cikarang


WajahBekasi.com - Cikarang. Aksi tawuran antar warga di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/10/2021) tengah malam tadi, berlangsung menyeramkan. Kedua kubu saling serang dengan melempar batu dan benda seadanya. Dalam tawuran tersebut dilaporkan melibatkan ratusan remaja.

Tawuran tersebut dipicu salah seorang warga mengendarai sepeda motor berlawanan arah dan bersenggolan di putaran tepat depan Terminal Kalijaya hingga terjadi keributan. 

Lalu, salah seorang warga tidak terima dan langsung mengundang warga lainnya hinga terjadi tawuran antar warga.

Tawuran terhenti setelah petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian dan membubarkan warga Kali Jaya, Cikarang Barat yang terlibat saling serang dengan warga Tanah Baru, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, di Jalan Raya Fatahila.

Kedua kelompok masa yang didominasi para remaja itu saling serang dengan menggunakan batu dan benda seadanya. 

Warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian merasa panik dan takut terkena sasaran, terlebih para pengguna jalan yang membawa kendaraan dan melintas di jalan tersebut tidak berani melintas di jalan tersebut dan terpaksa memutar arah.

Dalam insiden tersebut dikabarkan sejumlah remaja dari dua kelompok tersebut mengalami luka-luka dibagian kepala akibat lemparan batu. Aksi tawuran baru bubar setelah warga lainnya melerai kedua kelompok.

Polisi yang datang ke lokasi tak lama setelah aksi tawuran pun menyisir disekitar lokasi, mengamankan bambu yang dijadikan senjata oleh para remaja tersebut, namun tidak satu orang pun yang diamankan terkait aksi tawuran antar kampung tersebut.

Aksi tawuran dapat terhenti setelah petugas kepolisian dari Polsek Cikarang Utara tiba di lokasi kejadian dan membubarkan aksi tawuran. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam tawuran tersebut. [okezone.com]