Header Ads

Reses Bersama Tokoh Ormas Se Kota Bekasi, Mahfudz Dorong Peningkatan UMKM

Reses Bersama Tokoh Ormas Se Kota Bekasi, Mahfudz Dorong Peningkatan UMKM

BEKASI - wajahbekasi.com, Anggota Komisi 6 DPR RI dari Fraksi PKS, Mahfudz Abdurrahman mengadakan agenda jaring aspirasi reses sebagai kewajiban anggota dewan kepada konstituen di daerah pemilihan. Mahfudz yang terpilih sebagai anggota dewan dari daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok menyapa kedua wilayah tersebut. 

Dan pada minggu (17/10) kemarin, Mahfudz menyerap dan mendengarkan aspirasi dari para tokoh ormas Islam dan LSM se Kota Bekasi. Acara yang berlangsung di Griya Wulansari, Margajaya Bekasi Selatan dihadiri kurang lebih 70 tokoh ormas Islam dan LSM di Kota Bekasi. 

"Alhamdulillah hari ini, saya berkesempatan bersilaturahmi dalam rangka reses sebagai anggota dewan dengan menerima masukan dan sharing dari tokoh umat Islam, budaya dan UMKM di Kota Bekasi," ucap Pria berkacamata ini. 

Antusiasme peserta dan tokoh ormas yang hadir, kata Mahfudz memudahkan dirinya sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan mereka khususnya dalam rangka pemberdayaan ekonomi kerakyatan. 

"Kebetulan saya di Komisi 6 DPR RI salah satu fokusnya terkait UMKM. Sebagai wakil rakyat kewajiban kami untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan mereka dalam peningkatkan pemberdayaan UMKM,"jelasnya. 

Mahfudz pun menuturkan bahwa pemerintah pusat melalui Kementerian Investasi serta Kementerian Koperasi dan UMKM melalui komunikasi dirinya terus memberikan pendampingan serta support dalam bentuk bantuan kepada pelaku UMKM di Kota Bekasi. 

"Beberapa hari lalu saya pun berbincang dengan pelaku UMKM di Kota Bekasi dengan pihak Kementerian. Hal ini tentunya menjadi fokus kami dalam pemulihan perekonomian saat tren kasus Covid 19 menurun,," bebernya. 

Beberapa Tokoh Ormas yang hadir merespon positif dengan upaya yang dilakukan oleh Mahfudz Abdurrahman sebagai upaya pemberdayaan UMKM dalam peningkatan perekonomian. 

"Kami berterima kasih sekali dengan upaya Ustad Mahfudz dengan adanya temu silaturahmi ini. Kami pun makin percaya dan mendukung PKS agar bisa memimpin di Kota Bekasi dalam ajang Pemilu dan Pilkada nanti," ujar salah satu peserta yang hadir. ( Are)