Header Ads

Polisi Tangkap Suami yang Diduga Membunuh Istrinya dengan Tabung Gas

Polisi Tangkap Suami yang Diduga Membunuh Istrinya dengan Tabung Gas



WajahBekasi.com - Polisi menangkap seorang laki-laki berinisial HP di Jatisampurna, Kota Bekasi, yang diduga menghantam istrinya, NS, dengan tabung gas hingga tewas. HP menghantam istrinya saat sedang tidur.

"Kemungkinan seperti itu (saat tidur)," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi saat konferensi pers di Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (29/10/2021).

Aloysius menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Rabu (23/10) dini hari di kediamannya. HP menghantam bagian kepala NS dengan tabung gas 3 kilogram.

"Kejadiannya ini terjadi di dalam rumah di Jalan Randu Jati Raden. Di mana pelaku selaku suami dari korban pada sekitar pukul dua pagi telah melakukan kekerasan terhadap istrinya dengan cara memukul bagian kepala korban dengan menggunakan tabung gas elpiji 3 kilogram," jelasnya.

Aloysius mengatakan kejadian itu disaksikan oleh anak HP dan NS. Tak berselang lama, tetangga berdatangan karena mendengar tangisan anak korban.

"Kejadian tersebut disaksikan anak daripada korban daripada pelaku, kemudian anak tersebut menangis yang mana tangisanya keras. Tetangga berdatangan," ujarnya.

HP kemudian melarikan diri. Sesampai di lokasi, polisi mendapati NS sudah bersimbah darah.

"Pelaku melarikan diri, didapati di TKP istri sudah bersimbah darah dan meninggal dunia," ucapnya.

HP kemudian berhasil diamankan di Cibubur, Jakarta Timur pada Kamis (28/10). HP diamankan saat sedang duduk di taman.

"Di wilayah Cibubur yang bersangkutan ini dicari oleh petugas, kemudian berdasarkan info di lapangan yang bersangkutan ditangkap di taman, di perumahan di Cibubur," tuturnya.

Lebih lanjut Aloysius mengatakan ada sejumlah barang bukti yang disita polisi dari kejadian tersebut. Barang bukti yang disita dan tabung gas dan hasil visum NS.

"Alat bukti yang disita tabung gas, kemudian hasil autopsi visum daripada korban ini adalah foto daripada pelaku," imbuhnya.

Kasus pembunuhan ini viral di media sosial. Dalam video yang beredar terlihat adanya seorang perempuan terkapar di sebuah kamar.

Di dekat perempuan itu tampak tabung gas berwarna hijau. Muka perempuan itu berlumuran darah.

(dek/maa-detik.com)