Header Ads

Polda Metro Jaya Tangkap 7 Orang Begal Sadis Yang Beraksi di Tarumajaya

Polda Metro Jaya Tangkap 7 Orang Begal Sadis Yang Beraksi di Tarumajaya



WajahBekasi.Com - Aparat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Metro Jaya berhasil menangkap Tujuh pelaku begal sadis yang beberapa waktu lalu beraksi di daerah Tarumajaya Bekasi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya Selasa (19/10/2021), 

Penangkapan ketujuh kawanan begal sadis di Bekasi berawal dari aksi kejahatan mereka di daerah Tarumajaya Bekasi beberapa waktu lalu.

Ketika itu mereka membegal seorang korban yang saat itu sedang melintas sendirian mengendarai sepeda motornya pada malam hari di daerah Tarumajaya, Bekasi.

Polda Metro Jaya Tangkap 7 Orang Begal Sadis Yang Beraksi di Tarumajaya



Kawanan begal itu memepet sepeda motor korban lalu menyabetkan senjata tajamnya ke tubuh korban membuat korban terkapar tak berdaya, tak menyia nyiakan kesempatan kawanan begal langsung menyikat hp dan motor milik korban lalu kabur.

Namun tak berapa lama kemudian polisi yang mendapat laporan berhasil menggulung tujuh kawanan begal sadis itu

“Tujuh kawanan begal Bekasi yang kami tangkap itu dalam aksinya punya peran masing masing, lima pelaku berperan sebagai eksekutor dan joki, dua pelaku lainnya sebagai penadah” ungkap Yusri

Yusri menjelaskan, Modus komplotan begal Bekasi ini adalah beraksi pada tengah malam hari dengan mencari lokasi yang sepi kemudian mengincar target korban yang melintas seorang diri. (Ahmad Zarkasi - mediaanalisindonesia.co.id)