Header Ads

Pemuda Karyawan Toko Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bekasi Town Square

Pemuda Karyawan Toko Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bekasi Town Square
 Karyawan Toko Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bekasi Town Square - Pos Kota
 


WajahBekasi.com - Seorang pria berinisial M (22) ditemukan tewas dengan cara gantung diri di sebuah ruko pada Rabu (20/10/2021) tadi malam.

Ruko ini berada di salah satu ruko di Betos (Bekasi Town Square) Bekasi Timur.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Bekasi Timur, AKP Rusit Malaka dimana peristiwa tersebut terjadi pada, Rabu (20/09) sekitar pukul 19.30 WIB.

Dikatakannya pada saat itu, Rabu (20/10) lalu, salah satu saksi yaitu MPJ (20) mengantarkan korban ke TKP, dan masih melakukan komunikasi hingga pukul 11.00 WIB.

Ketika pukul 18.07 saksi MPJ melakukan komunikasi via pesan untuk menjemput korban kembali kerumah, namun tak mendapat jawaban.

"Saat tiba di TKP saksi MPJ langsung kontak korban melalui WA, namun tidak dijawab, kemudian MPJ mencoba memencet bel ruko berulang kali tetap tak ada jawaban," ungkap Kapolsek Bekasi Timur, AKP Rusit Malaka dalam keterangan tertulis nya, Kamis (21/10/2021) siang.

"Lalu MPJ pulang ke rumah korban kemudian mengajak lainnya ke tempat (teman korban) berinsial E, untuk meminta kunci Ruko tempat ia bekerja," tambah AKP Rusit.

Setelah saksi MPJ membuka ruko dan mencari keberadaan korban di dalam ruko, pada lantai 3, kondisi ruangan sangat gelap, ketika lampu dinyalakan, korban M telah ditemukan dengan gantung diri di rak besi menggunakan tali rapia berwarna hitam.
;
"Korban sudah tergantung dirak besi  menggunakan tali rafia warna hitam dengan posisi badan berdiri bertumpu pada dengkulnya dalam keadaan tubuh sudah kaku," sambungnya.

Atas kejadian tersebut saksi langsung menghubungi pihak security ruko untuk dimintai melaporkan ke pihak kepolisian.

Dikatakan AKP Rusit Malaka, bahwa saat pihak kepolisian melakukan olah TKP, hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda bukti kekerasan, lalu pada leher korban terdapat bekas jeratan.

Sementara itu, korban langsung dilarikan ke RSUD Chasbullah Abdul Madjid (Kota Bekasi) untuk dilakukan Visum ET Repertum (VER).

"Korban sempat dilarikan ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan Visum ET Repertum, dan kini telah disemayamkan,"pungkasnya

Menurut informasi yang didapat oleh Poskota.co.id, Korban M (22) merupakan salah satu pegawai di salah satu ruko di Betos tersebut yang bekerja sebagai office boy. (ihsan fahmi - Pos Kota)