Header Ads

Ditegur Karena Merokok, Mantan Siswa Bacok Satpam Sekolah

Ditegur Karena Merokok, Mantan Siswa Bacok Satpam Sekolah
 Masir Bachtiar (47), mendapat perawatan medis usai dibacok pelaku.
(Foto.BekasiHeadline.com


WajahBekasi.com - Sukatani. Seorang anak berinisial A, 17, membacok Misar Bachtiar, Satpam SMK Bina Mekar Murni, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Penyebabnya karena A yang merupakan mantan siswa di sekolah tersebut ditegur Misar saat sedang merokok.
 
Kapolsek Sukatani, AKP Akhmadi, mengatakan peristiwa bermula saat A nongkrong dan merokok di depan sekolah tersebut pada Kamis, 30 September 2021.
 
"Korban ini melihat pelaku merokok di depan sekolah saat dia bertugas, kemudian ditegur olehnya karena A juga ngajak siswa lain ikutan merokok. Ditegurnya seminggu yang lalu, pas jam pulang sekolah," kata Akhmadi di Bekasi, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Sepakan kemudian Misar yang juga pengemudi ojek pangkalan melihat A sedang berada di pangkalan ojek tempatnya menunggu penumpang. Saat sampai, A kemudian mendekatinya dan membacok Misar di bagian perut sebelah kiri.
 
Setelah melakukan aksinya, A yang datang menggunakan sepeda motor bersama temannya langsung kabur. Sementara Misar mengalami luka karena sabetan senjata tajam A.
 
"Korban diselamatkan oleh warga setelah dibawa ke rumah sakit. Lalu ia membuat laporan kepada kami dan dilanjutkan dengan pengejaran terhadap pelaku," jelasnya.
 
Pihak kepolisian kemudian menelusuri keberadaan A. Sehingga dia pun ditangkap dan langsung ditetapkan sebagai tersangka usai dilakukan pemeriksaan. "Motifnya pelaku enggak terima karena sering ditegur korban pas dia lagi ngerokok di depan sekolah," ujarnya.
 
Atas perbuatannya, A terancam dijerat Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dan Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951 tentang Senjata Tajam dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.
 
(DEN - medcom.id)