Header Ads

Camat Tarumajaya dan 3 Pilar Laksanakan Jumat Bersih di Samuderajaya

Camat Tarumajaya dan 3 Pilar Laksanakan Jumat Bersih di Samuderajaya



WajahBekasi.com - Tarumajaya. Pemerintah Kecamatan Tarumajaya beserta Pemerintah Desa Samudrajaya juga UPT Kebersihan, Bhabinsa dan Bimaspol serta perangkat mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan gotong royong dan bersih-bersih. Aksi bersih bareng-bareng di titik beratkan pada wilayah Desa Samudrajaya, Jumat (15/10/21) 


Dede Mauludin Camat Tarumajaya kepada Wajahbekasi.com mengatakan bahwa kegiatan ini berdasarkan arahan pimpinan PJ Bupati Bekasi bahwa kegiatan aksi bersih-bersih harus terus di lanjutkan.

"Kegiatan gotong royong aksi bersih-bersih ini tidak hanya dalam rangka hari world cleanup day saja tetapi harus terus di lakukan demi menjaga kebersihan lingkungan, serta menggiatkan peran serta masyarakat dalam bergotong royong untuk melaksanakan aksi bersih lingkungan."

"Saya mengucapkan terima kasih atas peran aktif Kepala Desa Samudrajaya beserta perangkatnya dalam melaksanakan kegiatan gotong royong ini," tambahnya


Kepala Desa Samudrajaya Ibnuh Hajar menambahkan bahwa kegiatan gotong royong bulanan ini sesuai program yang dicanangkan bapak PJ Bupati, dan Pemerintah Desa Samudrajaya menyambut baik dan akan melaksanakan kegiatan gotong royong ini sampai ke tingkat RT dan RW.

"Dan selanjutnya Pemerintah Desa Samudrajaya akan mendorong program gotong royong ini ke tingkat kadus, RW, RT dan mengajak semua masyarakat untuk melaksanakan aksi bersih-bersih lingkungan karena dengan lingkungan yang bersih akan menciptakan masyarakat sehat. Bekasi oke, Bekasi Berani," tutupnya. [Idam/Bisot]