Header Ads

Baru Menikah 6 Bulan, Seorang Perempuan Tewas Diduga Dibunuh Suami Karena Cemburu

Baru Menikah 6 Bulan, Seorang Perempuan Tewas Diduga Dibunuh Suami Karena Cemburu
Foto: wartaterkini 

WajahBekasi.com - Cikarang. Neni Muniroh (28) ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusukan senjata tajam di tempat tidur kontrakannya. Neni diduga tewas dibunuh orang terdekatnya, di Jalan H Buho, Kampung Rawa Bangkong Kaum RT 01 RW 02, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/10/2021) pagi.

Jasad korban kali pertama ditemukan oleh adik korban Romli (16) Sabtu (23/10/2021) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, dia curiga kakaknya belum keluar dari rumahnya sejak pagi hari. Kemudian Romli melakukan pengecekan ke rumah yang ditinggali oleh kakaknya tersebut.

Saat masuk ke dalam rumah, Romli terkejut menemukan korban dengan kondisi tengkurap di atas kasur dengan sekujur tubuh berlumuran darah. Melihat hal itu, Romli sempat melakukan pengecekan ke tubuh korban yang sudah tidak bernyawa dan berteriak meminta pertolongan warga setempat.

Warga yang mendapatkan informasi langsung berdatangan ke rumah korban dan melaporkan kejadian ini ke polisi. Dari hasil olah TKP di lokasi kejadian, terdapat luka beberapa tusukan senjata tajam di bagian leher, tangan, perut dan kaki serta ditemukan 4 buah pisau cutter di samping tubuh korban.

Selain pisau, ditemukan 3 buah handphone di dalam bak mandi rumahnya. Sedangkan, suaminya tidak ada di rumah ketika ditemukan korban bersimbah darah. Korban Neni dan suaminya baru menikah sekitar 6 bulan.

“Kemarin si korban sempat cerita pas lagi kerja, kalau suaminya cemburu sama laki-laki yang pernah dijodohin sama korban,” ujar Marni (31), bibi korban yang juga kerja di tempat yang sama dengan korban, seperti dilansir WartaTerkini.

“Tadi yang pertama kali nemuin itu adenya, kan saya lihat dia gak masuk kerja, saya telpon ke nomor hp-nya gak aktip, terus saya telpon ke keluarganya tapi jawabnya Neni udah gak ada,” lanjutnya.

Polisi sudah mengevakuasi korban ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur guna dilakukan otopsi. Polisi juga sudah memasang garis police line. Namun pihak Polsek Cikarang Timur maupun Polres Metro Bekasi belum memberikan keterangan terkait kasus pembunuhan tersebut.

Hingga saat ini, Polisi terus mencari keberadaan suami korban, yang berprofesi sebagai ojeg pangkalan di kawasan Lippo Cikarang, Cikarang Selatan. (thm-sindonews)