Header Ads

World Cleanup Day; PT. PJB Muara Tawar Usung Bekasi Berani untuk Indonesia Bersih



World Cleandup Day; PT. PJB Muara Tawar Usung Bekasi Berani untuk Indonesia Bersih

WajahBekasi.com - Tarumajaya. Dalam kegiatan world cleanup day PT. PJB muara tawar mengusung Bekasi Berani untuk Indonesia Bersih. 

Dalam rangkaian acara puncak World cleanup day PT. PJB Muara Tawar  memberikan 9 (Sembilan) gerobak sampah untuk masyarakat di tempat wisata Pal Jaya dan RT setempat, juga dilakukan memungut sampah di sekitar lingkungan tersebut. Sabtu (18/9/21).

Dalam acara World Cleanup Day tersebut dihadiri Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi yang diwakili Abdul Rosid, Camat Tarumajaya, Sekcam Ajo, Kapolsek Tarumajaya, AKP Edy Suprayitno, Danramil Tarumajaya, Kapten Inf. Dicson Abislom, Kepala UPTD PPI Paljaya, Saryo Adin Saputra.

World Cleandup Day; PT. PJB Muara Tawar Usung Bekasi Berani untuk Indonesia Bersih

Sjareat Achdori PH General Manager PT PJB UP Muara Tawar kepada WajahBekasi.com mengajak program kebersihan untuk pengelolaan sampah yang ada di lingkungan warga. Ikut mengajak masyarakat sekitar untuk mengedukasi Agar masyarakat bisa mengelola sampah dan memilah sampah yang bisa di manfaatkan dan mana yang dimusnahkan.

"Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, perlu ditingkatkan kesadaran masyarakat agar peduli dengan sampah yang ada di sekitar. Melalui program CSR, PJB tidak akan lelah dan terus berkomitmen untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat agar dapat mengelola sampah di tingkat rumah tangga, dengan harapan dapat diolah menjadi barang yang memiliki nilai ekonomi".

"Di akhir acara kegiatan world cleanup day dilakukan lomba untuk memungut sampah yang ada di lingkungan terdekat antar kadus dan sebagai pemenang mendapatkan hadiah uang lelah memungut sampah" tambahnya. [Idam/Bisot]