Header Ads

SDN Pantai Hurip 04 Babelan Laksanakan Word Cleanup Day

SDN Pantai Hurip 04 Babelan Laksanakan Word Cleanup Day

WajahBekasi.com - Babelan. SDN PANTAI HURIP 04 turut melaksanakan kegiatan Word Cleanup Day yang diikuti oleh jajaran Guru, staff, siswa shift 1 serta penjaga sekolah dengan membersihkan lingkungan di sekitar sekolah. Jumat, 17 September 2021. 

Menurut Siti Jaenabun, Kepala Sekolah SDN PANTAI HURIP 04, kegiatan Word Cleanup Day dilaksanakan sesuai dengan Eurat Edaran Kepala Dinas Kabupaten Bekasi tanggal 15 September 2021 Nomor 8 00/2983/Sekret Disdik/2021 yang di lanjutkan dengan arahan dari Korwil Kecamatan Babelan.

"Sesuai dengan surat edaran dapengarahan tersebut, kami  hari ini melaksanakan kegiatan bersih-bersih dalam rangka turut serta menyukseskan gerakan Word Cleanup Day di Kabupaten Bekasi,", ujar Siti Jaenabun.

Siti Jaenabun juga menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Bersih ini mereka lakukan bukan hanya pada hari jumat ini saja, melainkan setiap hari jumat sebelumnya pihak SDN PANTAI HURIP 04 sering mengadakan kegiatan serupa dengan sebutan JUMSIH (JUM'AT BERSIH).

SDN Pantai Hurip 04 Babelan Laksanakan Word Cleanup Day

Sementara itu, Parjo selaku penjaga sekolah juga menambahkan bahwa SDN PANTAI HURIP 04 selalu menerapkan protokol kesehatan dan terus menjaga kebersihan sekolah.

"Apalagi sekarang masih masa pandemi dan sudah mulai diberlakukan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas lebih dan lebih ditingkatkan tentang kebersihan lingkungan sekolah. Setiap pergantian shift belajar selalu disemprotkan disinfektan," jelas Parjo. [AGJ]