Header Ads

Puskesmas Tarumajaya Laksanakan Gebyar Vaksin Jabar Juara Untuk Siswa SMUN 1 Tarumajaya


Puskesmas Tarumajaya Laksanakan Gebyar Vaksin Jabar Juara Untuk Siswa SMUN 1 Tarumajaya

Puskesmas Tarumajaya melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksin Jabar Juara untuk Siswa SMUN 1 Tarumajaya,  acara yang digelar di ruang kelas SMUN Tarumajaya kampung tambun baru RT 02/09  Pahlawan Setia Kecamatan Tarumajaya,  Sabtu (28/8/21)

Dr. James Manik Kepala Puskesmas kepada wajah bekasi mengatakan
Terima kasih kepada kepala sekolah karena di berikan fasilitas vaksinasi , dan muspika atas dukungannya sehingga gebyar vaksin Jabar juara terlaksana .

" Kita menyiapkan 900 dosis vaksin untuk siswa SMUN 1 Tarumajaya dan Alhamdulillah acara berjalan dengan baik, dengan selalu mengedepankan protokoler kesehatan yang ketat agar tidak ada kerumunan siswa, dan untuk vaksin yang di siapkan untuk siswa ini menggunakan vaksin jenis Pfizer. Dan setelah acara vaksinasi di tutup jumlah siswa yang di vaksin sejumlah 738 dosis." jelasnya

Sukarni M.Pd Humas SMUN 1 Tarumajaya menjelaskan bahwa dengan adanya program vaksinasi buat siswa ini sangat berterima kasih dengan Dinas kesehatan khususnya puskesmas tarumajaya, kecamatan Tarumajaya. Karena ini program vaksinasi yang pertama untuk sekolah yang ada di wilayah kecamatan Tarumajaya, Sehingga acara vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik. 

Puskesmas Tarumajaya Laksanakan Gebyar Vaksin Jabar Juara Untuk Siswa SMUN 1 Tarumajaya

"Semoga dengan program vaksinasi ini dan semua siswa semua sudah di vaksin sehingga kedepannya sekolah bisa tatap muka, dan aktif lagi seperti biasa.

Tiara salah seorang siswa Kelas 11 yang telah di vaksin menceritakan bahwa saat ini merasa senang sekali bisa di vaksin dan sampai saat ini saya baik-baik saja setelah di vaksin.

" Saya berharap setelah di vaksin semoga sekolah bisa berjalan seperti biasa lagi tatap muka, masa saya sekolah tidak kenal siapa teman saya dan guru saya, dari satu kelas saya masa saya cuma kenal dekat 8 orang saja sedangkan sisanya saya gak bisa kenal dekat, bahkan mungkin saya tidak kenal karena selama ini daring dan selalu menggunakan masker,"

Saya juga ingin merasakan menjadi anak sekolah SMU yang Dateng ke sekolah dengan seragam dsn bisa belajar dan bermain bersama teman-teman semua, Sambil berkaca-kaca matanya"


Perlu di ketahui Vaksinasi untuk siswa SMUN 1 Tarumajaya ini di laksanakan oleh tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Tarumajaya dan di bantu tenaga infutor oleh mahasiswa Tarumajaya.