Header Ads

Guru Ngaji Bejad.. Cabuli Anak di Bawah Umur

Guru Ngaji Bejad.. Cabuli Anak di Bawah Umur

Cikarang - wajahbekasi.com , Salah satu guru ngaji di Perum Kodam  Desa Jatibaru yaitu berinisial M yang berusia 40 tahun salah satu Guru Ngaji telah mencabuli anak di bawah umur . 

Pengakuan M , melakukan pencabulan terhadap anak tersebut sebanyak 3 kali bahkan lebih.

"Saya melakukannya sebanyak 3kali lebih pak, ketika korban sedang ngaji di rumah saya".

M melakukan pencabulan terakhir kali pada hari Senin, Pukul 20.00 Wib (30/8/21). Di Rumahnya Pelaku saat Korban sedang belajar ngaji.

Menurut pengakuan Saksi yaitu KS Usia 12 Tahun. Mendapatkan cerita dari korban, kalau korban sudah resah dengan kelakuan Gurunya tersebut.

Korban tidak berani bilang kepada Orangtuanya, dan akhirnya teman korban KS memberi tahu keluarganya untuk disampaikan kepada keluarga korban.

Pada hari Selasa, (31/8/21). Pelaku diamankan oleh warga sekitar, dan langsung melapor ke Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru Polsek Cikarang Timur, Aipda Eko M.U.

Dan warga mulai berkumpul khawatir terjadi hal yang tidak di inginkan kepada pelaku, akhirnya meminta Unit Reskrim untuk datang ke TKP, Perum Kodam Rt. 04/05 Desa Jatibaru Kec. Cikarang Timur.

Unit Reskrim langsung melakukan olah TKP dan membawa Pelaku bersama Korban dan Saksi ke Polres Metro Bekasi, untuk dilakukan Pemerikasaan. (Y2n/red)