Header Ads

Camat Tarumajaya Monitoring Normalisasi Kali Blencong

Camat Tarumajaya Monitoring Normalisasi Kali Blencong

WajahBekasi.com - Tarumajaya. Camat Tarumajaya Dede Mauludin beserta sekcam Tarumajaya Ajo dan kasie Trantib kecamatan Tarumajaya Suseno melaksanakan kegiatan monitoring program normalisasi kali blencong yang di laksanakan oleh Kodam jaya dari kampung pisang batu desa Pahlawan setia sampai dengan muara laut Desa Segaramakmur untuk mengantisipasi banjir di musim penghujan. Selasa (7/9/21)

Dede mauludin kepada Wajah Bekasi Dalam pelaksanaan normalisasi kali blencong warga masyarakat yang tinggal di pinggir kali atau di atas tanggul habis di sapu bersih dengan alat berat tanpa adanya ganti rugi. Karna dari pelaksana normalisasi karna warga juga menempati  tanah pengairan.

"Harapan dengan adanya proyek normalisasi kali blencong yang menjadi skala Prioritas dalam rencana pembangunan kecamatan Tarumajaya bisa terlaksana dan bisa mengatasi banjir pada saat di musim penghujan."

"Karena ketika kali blencong mengalir tanpa ada hambatan betul-betul dapat menanggulangi banjir di wilayah kecamatan tarumajaya, syukur alhamdulillah hal ini terbukti pada februari 2021 musim pnghujan lalu wilayah tarumajaya aman dari banjir" jelasnya.