Header Ads

Aksi Pengecut Kelompok Bermotor di Bekasi Berulah Lagi, 1 pemuda Dikeroyok Dengan Senjata Tajam

Aksi Pengecut Kelompok Bermotor di Bekasi Berulah Lagi, 1 pemuda Dikeroyok Dengan Senjata Tajam
 ilustrasi  


WajahBekasi.com - Bekasi Utara. Seorang pemuda menjadi korban aksi pengecut pengeroyokan dengan senjata tajam oleh sekelompok pengendara motor saat sedang makan di sebuah warung di Jalan Alinda, Lingkar Kaliabang, Bekasi Utara, Ahad dini hari. Korban, Kristian Tutua Rima, 23 tahun, mengalami luka serius akibat pengeroyokan itu.

Juru bicara Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban bersama dengan kawan-kawannya berada di sebuah warung makan sekitar pukul 02.00 WIB.

"Datang pelaku sepuluh orang dengan mengendarai sepeda motor," kata Erna dalam keterangannya, Senin, 27 September 2021.

Para pengendara motor itu berhenti lalu menghampiri korban. Mereka lalu mencaci maki korban yang sedang makan. Seorang pengendara yang baru saja turun dari sepeda motor langsung menyerang korban menggunakan senjata tajam.

Usai mengeroyok, para pengendara motor yang belum diketahui identitasnya ini melarikan diri. Adapun, korban segera dilarikan ke rumah sakit karena luka serius di lengan kanan, sikut kanan, punggung kiri atas akibat luka benda tajam.

"Korban belum bisa dimintai keterangan secara maksimal masih dalam proses perawatan," kata Erna. Saat ini kasus pengeroyokan itu masih dalam penyelidikan Polres Metro Bekasi Kota. [ADI WARSONO - Tempo]