Header Ads

VAKSINASI MERDEKA POLSEK CIKARANG TIMUR POLRES METRO BEKASI

VAKSINASI MERDEKA POLSEK CIKARANG TIMUR POLRES METRO BEKASI

Cikarang - wajahbekasi.com 
, Desa Tanjungbaru Wilayah Hukum Polsek Cikarang Timur, Senin, (01/8/21). Menjelang Hut RI ke 76, Polsek Cikarang Timur melaksanakan Vaksinasi Merdeka sebanyak 500 vaksin untuk warga.

Sebagai bentuk upaya Polri untuk meminimalisir angka covid 19 yang ada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi. Kapolres, Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., M.Si memerintahkan para Kapolsek untuk segera melaksanakan Vaksin Merdeka.

"Semakin banyak warga yang divaksin, semakin menurun juga angka covid 19 di wilayah Polres Metro Bekasi". Ujar Kapolres pada saat zoom meeting. Minggu, (31/7/21).

VAKSINASI MERDEKA POLSEK CIKARANG TIMUR POLRES METRO BEKASI

Kapolsek Cikarang Timur Kompol J. Sitorus S.H, menunjuk Desa Tanjungbaru untuk menjadi sasaran Vaksinasi Merdeka sebanyak 500 vaksin.

Warga sangat berantusias untuk melaksanakan auntik vaksin, bukan hanya warga Desa Tanjungbaru saja, warga diluar Desa Tanjungbaru juga hadir untuk disuntik vaksin.

"Harapan saya setelah disuntik vaksin ini covid 19 bisa berakhir, dan tidak ada lagi yang meninggal karena covid 19". Kata Bapak Aceng warga yang melaksanakan vaksinasi.

Humas Polsek Cikarang Timur.

( YayanTe@ )