Header Ads

Vaksinasi Merah Putih Polres Bekasi dan Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (PAPMISO) Indonesia Menyasar 1000 Warga

Vaksinasi Merah Putih Polres Bekasi dan Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (PAPMISO) Indonesia Menyasar 1000 Warga

Wajahbekasi.com - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., M.Si bersama PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan MT mendampingi Menteri Koperasi dan UMKM dalam pelaksanaan Vaksinasi Merah Putih Sinergitas Polres Metro Bekasi dengan Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (PAPMISO) Indonesia, pada Minggu (08/08/2021) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Pendampingan itu sekaligus dalam rangka kunjungan Menteri Koperasi dan UMKM Drs. Teten Masduki ke Lottemart Cikarang, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kab Bekasi Nyumarno SM, Kadinkes Kabupaten Bekasi, Camat Cikarang Utara Enop Can, Sekjen Papmiso Indonesia Bambang Haryanto. S.H., M.H, Wakasat Lantas Kompol Bait, Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim serta Danramil Cikarang Utara.

PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan MT mendampingi Menteri Koperasi dan UMKM dalam pelaksanaan Vaksinasi Merah Putih
 PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan MT mendampingi Menteri Koperasi dan UMKM dalam pelaksanaan Vaksinasi Merah Putih


Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., M.Si mengatakan, pendampingan yang dilakukan pihaknya terhadap Menteri UMKM dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi Merah Putih Sinergitas Polres Metro Bekasi dengan PAPMISO Indonesia

“Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi Merah Putih Sinergitas Polres Metro Bekasi dengan PAPMISO Indonesia, khususnya di Kabupaten Bekasi,”kata Kapolres dalam keterangannya, Minggu (08/08).

Kapolres menyebut, pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini masih merajalela. Bahkan semakin mengganas dengan munculnya varian-varian baru. Untuk melawan virus corona, salah satu senjatanya adalah dengan vaksin.

“Untuk itu, hari ini sebanyak 1000 dosis disiapkan oleh Polrestro Bekasi di peruntukkan buat para pedagang bakso dan mie ayam serta masyarakat sekitar Lottemart Cikarang,” kata Kapolres dalam keterangannya, Minggu (08/08).

Kapolres berharap, para pedagang bakso dan mie ayam serta masyarakat sekitar lokasi juga harus bisa berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat lainnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penularan Covid-19. [Sumber: aktualindonesia.com]