Header Ads

Bantu Pasien Covid-19, Rumah Zakat bersama HSBC Berikan Peminjaman Tabung Oksigen Gratis

Bantu Pasien Covid-19, Rumah Zakat bersama HSBC Berikan Peminjaman Tabung Oksigen Gratis

BEKASI - wajahbekasi.com, Sebagai upaya membantu pasien terdampak Covid-19, Rumah Zakat bersama HSBC memberikan Pelayanan Peminjaman Tabung Oksigen Gratis di Wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi. 

Sudah terdapat 4 penerima manfaat dari penyaluran ini, salah satunya Ibu Kamariah yang bertempat tinggal di Villa Indah Permai, Kota Bekasi. 

Sejak Senin (02/08), Rumah Zakat bersama HSBC sudah mulai menyalurkan peminjaman tabung oksigen gratis bagi pasien yang terdampak covid-19.

Penyaluran ini dilakukan sejak pukul 14:00 di kediaman Ibu Kamariah, Villa Indah Permah, Bekasi Utara. Saat tim Relawan Rumah Zakat tiba kondisi saturasi Ibu Kamariah menurun hingga di 88 s.d. 91.

Ibu Kamarian yang masih memiliki bayi dan harus menyusui bayinya berjuang melawan Covid-19. Sang Ibu mengaku merasa sesak dada baik ketika bernafas maupun makan. Edukasi proning dan kontrol kesehatan dilakukan bekerja sama dengan Tenaga Kesehatan setempat. 

Sampai dengan hari Selasa (03/08), Ibu Kamariah masih membutuhkan oksigen. Sebab ketika kondisi saturasi mulai normal dan dilepas tabung oksigennya, saturasi kembali menurun sekitar 91. 

Bantu Pasien Covid-19, Rumah Zakat bersama HSBC Berikan Peminjaman Tabung Oksigen Gratis

Alhamdulillah dengan adanya Program Bantuan Oksigen Pasien Covid-19 dapat membantu Ibu Kamariah. 

"Saya selaku suami dari Ibu Kamariah mengucapkan terima kasih dengan adanya Tim Relawan Rumah Zakat dan HSBC karena telah meminjamkan tabung oksigennya," ucap Bapak Imam Jafar selaku suami pasien.

Bagi sahabat yang juga bernasib sama seperti Ibu Kamariah dan membutuhkan tabung oksigen bisa mendaftar melalui online ke link berikut : http://bit.ly/TabungO2RZBekasi atau menghubungi Admin kami di 085771826551.