Header Ads

Polsek Cikarang Timur Giat Patroli Antisipasi Begal

Polsek Cikarang Timur Giat Patroli Antisipasi Begal

POLSEK CIKARANG TIMUR. Jum'at, (20/8/21). Mendapati Laporan dari warga mengenai maraknya aksi Begal di sekitar Komplek Taman Sehati, Polsek Cikarang Timur dipimpin Perwira Piket, AKP Iksan Budiono SH selaku Kanit Intel beserta Jajaran melakukan Patroli Antisipasi Tindak Kejahatan.

Anggota gabungan Polsek Cikarang Timur melakukan pemeriksaan disetiap perkumpulan anak muda yang sedang nongkrong di Komplek Stadion Wibawa Mukti, mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan atau yang lainnya.

Polsek Cikarang Timur Giat Patroli Antisipasi Begal

Selain melakukan pemeriksaan terhadap anak muda yang sedang kumpul, Anggota Polsek Cikarang Timur yang dipimpin oleh Perwira Piket AKP Iksan Budiono SH juga memberikan himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan. bukan hanya anak muda saja, melainkan Pedagang Kaki Lima di Komplek Stadion Wibawa Mukti.

Polsek Cikarang Timur Giat Patroli Antisipasi Begal

"Karena Komplek Stadion Wibawa Mukti ini menjadi tempat nongkrongnya anak muda saat malam hari, kami melakukan Patroli rutin setiap malam. mengantisivasi terjadinya tindak kejahatan, terutama Begal. karena minggu kemarin, sudah ada yang terkena begal disekitaran ini". Ujar Perwira Piket AKP Iksan Budiono SH.

Patrolipun bukan hanya disekitar Komplek Stadion Wibawa Mukti, melainkan ke wilayah yang tindak kejahatannya tinggi, seperti Jalan Pantura Bekasi - Karawang, dan beberapa Obyek Vital yang ada diwilayah hukum Polsek Cikarang Timur.( Y2n tea)