Header Ads

Dua Bocah Diduga Tenggelam di Kali Citarum

Dua Bocah Diduga Tenggelam di Kali Citarum

Bekasi - wajahbekasi.com, Dua bocah di Desa Bantarjaya diduga hilang karena tenggelam arus sungai citarum  pada saat sedang bermain di bibir sungai.

Diketahui anak tersebut berinisial PA ( 7) dan lW (9) warga Kampung Pintu RT 02/03 Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Dugaan tersebut mengacu kepada dua pasang sandal yang ditemukan dipinggir sungai.

Pihak keluarga baru mengetahui korban tidak pulang ketika petang tiba, keluarga dibantu masyarakat berusaha melakukan pencarian dan berhasil menemukan dua pasang sandal yang biasa di pakai korban yang bertumpuk persis dibibir sungai Citarum.

Dua Bocah Diduga Tenggelam di Kali Citarum

Salah satu paman korban, Nur mengatakan bahwa korban biasanya mencari pakan ikan dan masih terlihat pada sabtu pukul 14.00 sore ketika bermain Handphone.

Tim Relawan , jajaran Polsek Pebayuran beserta Badan Penanggulanagan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi  mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi, dan saat ini Tim Search And Rescue (SAR) dari BPBD dan Polsek Pebayuran terus berupaya melakukan pencairan 2 bocah tersebut. (Red)