Header Ads

Dalam Rangka HUT Jalasenastri ke-75 Melaksanakan Vaksinasi Tahap Dua Kepada Masyarakat Muaragembong

BEKASI, - wajahbekasi.com, Menidaklanjuti Perintah Presiden RI, Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S. E., M. M., terkait Serbuan Vaksinasi Covid 19 Kepada Masyarakat Maritim TNI AL dan dalam rangka rangka HUT Jalasenastri ke-75 melaksanakan Vaksinasi Tahap dua Kepada Masyarakat Muaragembong dan Sekitarnya di Kantor Desa Pantaimekar Kecamatan Muaragembong Bekasi. Rabu, (25/08/2021)

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono di dampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono bersama Ketua Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono meninjau Vaksinasi. 

Dengan menggunakan Sea Rider,Vero Yudo Margono, Jenderal TNI (Mar) Suhartono, Etta Suhartono bersama pejabat Utama Mako Kormar dan Pengurus Gabungan Jalasenastri menuju lokasi vaksinasi. 

Sebelum Pelaksanaan Vaksinasi Korps Marinir TNI AL menampilkan Demo Atraksi Terjun Free Fall Serbuan dari Udara kepada Warga Muara Gembong dan sekitarnya.

Menurut Vero Yudo Margono Ketua Umum Jalasenastri vaksinasi ini adalah untuk mendukung percepatan pencapaian program untuk membentuk "Herd Immunity" terhadap Virus Covid 19.

"Selain menyediakan seribu dosis Vaksin, kami juga memberikan bantuan sosial(Bansos) berupa 1000 Sembako, Bantuan Kesehatan dan Bantuan Pendidikan berupa 50 alat tulis untuk anak-anak." Ujar Vero Yudo Margono 

Selain itu, dari pantauan di lokasi Vaksinasi masyarakat muaragembong sangat antusias, terlihat dari masyarakat yang datang melakukan imunisasi di tempat yang disediakan. ( Y2n/red )