Header Ads

POLSEK SERANG BARU BERI BANTUAN SOSIAL PEDULI COVID SELAMA PPKM

POLSEK SERANG BARU  BERI BANTUAN SOSIAL PEDULI COVID SELAMA PPKM

Serang baru - wajahbekasi.com, Telah dilaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial Peduli Covid 19 kepada warga di Desa Sukasari dan Desa Sirnajaya yang berdampak atas pemberlakuan PPKM DARURAT ( Jumat , 16 Juli 2021).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Serang Baru Akp Somantri SH. mengatakan "Guna membantu memperingan  beban kebutuhan sehari-hari warga Serang Baru, serta melakukan himbauan untuk tetap selalu melaksanakan prokes dan selama PPKM DARURAT untuk tidak keluar rumah terlebih dahulu kecuali ada urusan yang sifatnya sangat penting atau mendesak, adapun jumlah bantuan yang kami distribusikan ialah:
Ds. Sukasari  = 20 karung
Ds. Sirnajaya = 20 karung
Jumlah           = 40 karung
Tiap karung @ 10kg

POLSEK SERANG BARU  BERI BANTUAN SOSIAL PEDULI COVID SELAMA PPKM

Dengan adanya kegiatan ini, warga sangat senang bahkan merasa terbantu ketika didatangi oleh anggota polsek yang membagikan sembako kepada warga, khususnya warga yang memang benar tidak mampu.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut Insturksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Metro Jaya Irjen M. Fadil Imran. Untuk terus membantu warga yang membutuhkan bantuaan, apalagi saat PPKM Darurat. (Yayan)