Header Ads

Polrestro Bekasi Juga Sekat Jalan Perumahan Dalam PPKM Darurat

Polrestro Bekasi Juga Sekat Jalan Perumahan Dalam PPKM Darurat

WajahBekasi.com - Polrestro Bekasi menambah pos penyekatan pembatasan mobilitas masyarakat selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

Selain di Pos Kedungwaringin dan Pos Tambun Selatan di Jalan Pantura, polisi juga melakukan penyekatan di jalan-jalan perumahan warga.

Hari ketiga pelaksanaan PPKM darurat, kata dia, ada penambahan pos penyekatan di beberapa kawasan perumahan seperti di Grand Wisata, Metland, Cifest, Jababeka serta Harapan Indah Tarumajaya dan Babelan.

“Kita melakukan pembatasan mobilitas masyarakat di tingkat kawasan perumahan, berkoordinasi dengan petugas keamanan setempat, Satgas Covid-19 setempat serta relawan setempat,” imbuhnya.

Di tingkat desa, kata dia, Kepolisian bersama personel Babinsa dan pegawai desa atau kelurahan telah membuka 187 posko juga melakukan penyekatan.

“Kita berupaya supaya tidak ada mobilitas masyarakat di jalan raya atau keluar perumahan karena lonjakan kasus Covid-19 saat ini sudah luar biasa,” imbuhnya.

Dia mengimbau, kepada masyarakat untuk tetap di rumah, beraktivitas dari rumah kecuali termasuk sektor-sektor esensial dan kritikal yang diperbolehkan bekerja dari kantor. [Berita Satu]