Header Ads

Koramil 02 Tarumajaya dan Muspika Tarumajaya Laksanakan Serbuan Vaksinasi Massal

Koramil 02 Tarumajaya dan Muspika Tarumajaya Laksanakan Serbuan Vaksinasi Massal



WajahBekasi.com, Tarumajaya. Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19, Koramil 02 Tarumajaya beserta Muspika Kecamatan Tarumajaya melaksanakan Serbuan vaksin massal Menuju Indonesia Sehat.bertempat di halaman kantor Koramil 02 Tarumajaya, Sabtu (17/7)

Hasan Basri warga samudrajaya kepada Potret Jabar mengatakan bahwa mendapatkan informasi suntik vaksin di Koramil dari ketua RT dan langsung mendapatarkan diri kepada Bhabinsa Desa Samudrajaya,

"Saya Mengucapkan terima kasih kepada Koramil 02 Tarumajaya karena telah mempasilitasi penyuntikan vaksin ini, dan berharap agar masyarakat yang belum di vaksin agar segera di vaksin" tambahnya.

Komandan Rayon Militer 02 Tarumajaya Kapten Inf. Dicson Abislom, SH. Kepada Wajah Bekasi mengatakan bahwa Kegiatan vaksinasi ini menuju Indonesia Sehat dan target kami untuk masyarakat yang di vaksin sebanyak 1000 orang dan di laksanakan selama dua hari kegiatan.

"Untuk kegiatan serbuan vaksinasi massal menuju Indonesia sehat kita melaksanakan dua hari kegiatan, hari Kita laksanakan penyuntikan vaksin sebanyak 500 orang di halaman kantor Koramil 02 Tarumajaya, dan Besok hari Minggu akan di laksanakan penyuntikan vaksin 500 orang lagi yang bertempat di Aula cluster Aralia  Harapan Indah Desa Pusaka Rakyat" jelasnya 

"Saya Berharap agar masyarakat lebih mau lagi untuk di vaksin karena ini upaya untuk menghambat penyebaran Covid19 yang sekarang sangat memprihatinkan, karena dengan vaksin ini masyarakat bisa meningkatkan imunitas agar bisa bertahan dari serangan virus Covid19" tambahnya.

Perlu di ketahui kegiatan serbuan vaksinasi massal menuju Indonesia Sehat ini di laksanakan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Tarumajaya dan di bantu oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Setia Mulya.