Header Ads

Koramil 02 Tarumajaya bersama dengan PT. Resto Pangan Utama Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Koramil 02 Tarumajaya bersama dengan PT. Resto Pangan Utama Laksanakan Vaksinasi Covid-19

WajahBekasi.com, Tarumajaya - Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19,  Koramil 02 Tarumajaya bersama dengan PT. Resto Pangan Utama. Perusahaan yang bergerak di bidang pengemasan minyak goreng melaksanakan Serbuan vaksin massal Menuju Indonesia Sehat.bertempat di halaman kantor Koramil 02 Tarumajaya, Sabtu (30/7)

Antusias warga yang ingin mendapatkan vaksin cukup tinggi. Koramil 02 Tarumajaya menyiapkan  kuota untuk 500 orang, dan masih banyak warga yang Dateng tidak kebagian untuk di vaksin.

Fery dari bagian umum PT. Resto Pangan Utama kepada wajah Bekasi mengatakan Bahwa kegiatan ini kami hanya mensuport Koramil 02 untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi massal untuk warga, kita berusaha untuk bersinergi dengan institusi yang ada untuk kegiatan vaksinasi ini.

" Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini semoga masyarakat bisa mengikuti kegiatan vaksinasi dengan cepat, karena jika masyarakat semua sudah di vaksin dan herd imunity masyarakat sudah bisa di capai maka kita semua akan terjaga dari virus Covid19, jika masyarakat semua telah di vaksin maka ekonomi juga akan segera pulih".

"Masyarakat itu agar lebih menyadari bahwa virus itu ada dan nyata. Virus ini menyerang fatal bagi orang yang sudah ada penyakit bawaan dan berakibat fatal , semoga masyarakat bisa semuanya di vaksin," 

Komandan Rayon Militer 02 Tarumajaya Kapten Inf. Dicson Abislom, Kepada Wajah Bekasi mengatakan bahwa Kegiatan vaksinasi ini menuju Indonesia Sehat dan target kami untuk masyarakat yang di vaksin sebanyak 500 orang. Dan kita berterima kasih kepada PT. Resto Pangan Utama yang ikut serta dalam mendorong dan mensuport kegiatan vaksin massal ini.

"Saya Berharap agar masyarakat lebih mau lagi untuk di vaksin. karena ini upaya untuk menghambat penyebaran Covid19 yang sekarang sangat memprihatinkan, karena dengan vaksin ini masyarakat bisa meningkatkan imunitas agar bisa bertahan dari serangan virus Covid19" tambahnya.

Perlu di ketahui kegiatan serbuan vaksinasi massal menuju Indonesia sehat ini tim kesehatan Puskesmas Tarumajaya menerjunkan 20 orang tenaga kesehatan. 7 orang sebagai vaksinator, 4 orang sebagai observasi, 3 orang sebagai screening, 3 orang dokter dan sisanya sebagai inputor. 

Reporter: Idam
Editor: Bisot