Header Ads

Hikmah Pandemic Pak Acu Menghadirkan Varian Baru Untuk Cuci Piring Dan Baju

Bekasi - wajahbekasi.com , rabu,(21/7/ 2021) , Bapak Acu Pemilik Home Industri Sabun Batangan Binaan Rumah Zakat DKM Al-Ikhlas PT.Otics Cibitung Bekasi Beralamat di Kp.Pasir ranji RT004/002 Desa Pasir ranji Kecamatan Cikarang pusat,Terus berinovasi dengan melakukan terobosan baru dimasa pandemic dengan membuat varian baru berupa sabun cuci piring dan baju cair.

Hal ini dilakukan karena di Masa diberlakukan PPKM Darurat dan PPKM Lanjutan  oleh pemerintah di awal bulan Juli 2021 mengalami penjualan yang menurun sehingga muncullah sebuah ide untuk menghadirkan varian baru .

Untuk membuat sabun cuci piring dan sabun cair cuci baju Bapak Acu membeli bahan baku dan botolnya melalui toko online, dari hasil pembuatan sabun cuci piring Bapak  Acu berhasil membuat 54 botol dengan ukuran 250 ml. 

Harga jual perbotol sabun cuci piring dijual dengan harga Rp.3.000, Sementara untuk sabun cair cuci baju Liquid berhasil membuat 46 botol dengan  ukuran 250 ml, dan juga membuat 8 botol yang  ukuran 600 ml, dengan harga jual Rp.4.000 botol kecil dan Rp. 7.000 botol besar. 

Dengan dibantu 1 orang karyawan, alhamdulillah usaha Pak  Acu tetap berjalan dengan lancar ditengah PPKM Darurat yang ditetapkan pemerintah . (mkpn)
#DesaBerdaya 
#PT.Otics CibitungBekasi
#RumahZakat
#Juli2021