Header Ads

Agus Sopyan Unggul Di PILKADES Segara Makmur Tarumajaya

Agus Sopyan Unggul Di PILKADES Segara Makmur Tarumajaya

Calon Kepala Desa (Kades) Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, H Agus Sopyan, unggul dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Segara Makmur, Minggu (20/12/20).

Agus Sopyan yang merupakan incumben ini diketahui mengungguli rival-rivalnya yakni No. Urut 1 H Hasan Basri, No. Urut 2 Rojali dan No. Urut 3 H Rohim, S.Sos, setelah panitia di seluruh TPS mengumumkan hasil perolehan suara masing-masing calon kepala desa.

Perolehan suara No. Urut 1 Hasan Basri memperoleh 2.540 suara, No. Urut 2 Rojali 103 suara, No. Urut 3 H Rohim S.Sos memperoleh 629 suara. Sedangkan H Agus Sopyan memperoleh 4.984 suara. Total suara sah 8.256, sedangkan suara tidak sah dan tidak hadir 1.244 suara.

Menurut salah satu panitia, surat undangan yang tersebar yang disepakati bersama yakni sebanyak 9500 suara.

Sementara itu, di 19 TPS lainnya, Agus Sopyan juga unggul dari calon kepala desa lainnya. Sedangkan di satu TPS, yakni di TPS 14, No urut 1 Hasan Basri dengan selisih 36 suara.

Menanggapi hasil perolehan suara yang mengantarkannya kembali menjadi kepala desa dua periode, Agus Sopyan mengucapkan hamdallah dan ungkapan ribuan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepadanya.

“Insyaa Allah, ini membuktikan bahwa Allah tidak tidur, bagaimanapun saya dihina, di fitnah bahkan dibully di media sosial, bila Allah berkehendak dengan Kun Faa Yaa Kun, jadi maka terjadilah,” katanya haru.  (Red)