Header Ads

Rihlah Bersama Santri Saung Qur'an Al-Awwal Binaan Rumah Zakat Bekasi Pantai Tanjung Pakis Karawang


Wajahbekasi.com, Bekasi , Matahari belum menampakkan sinarnya para santri  sudah  kumpul di Saung Qur'an pada hari Sabtu tanggal 27 November 2020 jam 06.00 dengan mangendarai 3 mobil dengan jumlah peserta 20 anak santriwan dan santriwati.

Kami tiba di lokasi pukul 09.00 anak2 santri begitu antusias mengikuti acara yang di selenggarakan oleh Rumah Zakat, Mereka langsung berenang ke lautan dan naik perahu yg ada di pantai tersebut. Seusai berenang kami kumpul di tempat peristirahatan yang sudah disediakan oleh Panitia sambil istirahat, Acara dibuka  oleh ustad Haris Maulana Yusup, Lanjut tilawah Bersama  oleh para santri Saung Qur'an Al-Awwal dan sambutan dari ketua panitia pelaksana oleh Bapak Hafidzin 

Selanjutnya isoma dan acara bebas di isi dengan hafalan2 surat pendek dan games, pukul 14.00 kami pun pulang

Para santri begitu senang dan berharap akan ada rihlah lagi nantinya, Tujuan dari rihlah ini untuk tafakur alam melihat kebesaran dan nikmat Alloh yang  begitu indah sehingga mereka bisa bersyukur denganya.

Semoga anak santriwan dan santriwati saung Qur'an Al Awwal menjadi generasi yang tangguh dan mampu menyatu dengan alam sehingga menjadi generasi yg kuat serta mandiri, Pungkas Hafidzin Selaku Pengasuh Saung Qur'an. ( Are)