Header Ads

3 Hari Pencarian, Bocah yang Hanyut di Kali Bekasi Akhirnya Ditemukan

3 Hari Pencarian, Bocah yang Hanyut di Kali Bekasi Akhirnya Ditemukan
 ilustrasi pencarian korban hanyut Kali Bekasi  


WajahBekasi.com - Tambun Utara
. Jenazah seorang bocah bernama Adnan Ridho (5) yang hanyut terbawa arus Kali Bekasi, Bekasi Jaya, Kota Bekasi akhirnya ditemukan pada Rabu (4/11) pagi.  

Wakil Kepala Satgas BPBD Kota Bekasi Karsono mengatakan, Adnan ditemukan dalam keadaan tewas sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi. Jenazahnya ditemukan setelah tiga hari pencarian. Penemuan itu bermula saat warga yang melihat jasad korban melintas di Kali Bekasi. Kemudian warga langsung melapor ke BPBD Kota Bekasi.

"Tim menerima laporan dari warga yang melihat korban melintas lalu menghubungi tim yang bertugas di posko, dan merespon secara cepat," kata Karsono dalam keterangannya, Rabu. 

Jasad Adnan pun ditemukan sekitar enam kilometer dari titik awal tenggelam. Korban langsung dievakuasi petugas. "Pukul 07:00 WIB, korban berhasil ditemukan dengan jarak kurang lebih enam kilometer di daerah Pisangan, Kabupaten Bekasi dan langsung dievakuasi," ujar Karsono.

Diketahui, Adnan hanyut terbawa arus Kali Bekasi, Bekasi Jaya, Kota Bekasi pada Senin (2/11) siang. Adnan terpeleset dan masuk ke dalam kali saat tengah bermain bersama temannya di bantaran kali. [JPNN]