Header Ads

Kelurahan Margamulya Peringati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia


Kelurahan Margamulya Peringati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia


KOTA BEKASI - wajahbekasi.com,S upaya memperingati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia yang jatuh pada tanggal 15 Oktober, jajaran Kelurahan Margamulya kampanyekan mencuci tangan kepada warganya.


Lurah Margamulya, Yudistira, menuturkan bahwa peringatan tersebut memiliki pesan agar seluruh warga bisa menjaga kesehatan dengan tetap mencuci tangan di tengah pandemi Covid-19.


"Ada pesan yang mendalam melalui peringatan kali ini dan kami pun mengimbau agar warga tetap menjaga kesehatan dan selalu mencuci tangan agar terhindar dari virusnya," tegas Yudistira, Kamis (15/10/2020).


Ia menekankan dengan membudayakan mencuci tangan, hal inu diharapkan menjadi sebuah kebiasaan bagi warga.


"Hal ini kami harapkan bisa menjadi kebiasaan yang positif bagi warga," tambahnya singkat.


Sementara itu, Wakil Wali Kota Bekasi, melalui pesan singkatnya mengimbau warga Kota Bekasi untuk membiasakan diri mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir untuk menghindari penularan Covid-19.


"Biasakan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir untuk menghidari penularan virusnya," pesan pria yang akrab disapa Mas Tri ini.


Selain itu, Mas Tri juga menekankan agar warga bisa membiasakan dan siap mengkampanyekan 6 langkah cuci tangan dalam kehidupan sehari-hari.


"Untuk menjaga kesehatan saya dan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 di Kota Bekasi, jangan lupa untuk selalu mencuci tangan, salam sehat," pungkasnya.