Header Ads

Tambun Utara GERTAK Masker

Tambun Utara GERTAK Masker
Wajahbekasi.com , Unsur Muspika Tambun Utara yang dipimpin langsung Kasi Pol PP Bapak Teguh Imam Sucahyo menyosialisasikan masyarakat agar selalu menggunakan masker hingga turun ke jalan bersama. Pasalnya covid-19 belum berakhir bahkan semakin merebak di Bekasi.
 
Bersama unsur POLRI dan TNI ,Teguh  mengatakan akan selalu mengingatkan Masyarakat bahwa Penyebaran virus corona belum berakhir bahkan semakin meluas di di Kabupaten Bekasi khususnya Kecamatan tambun Utara , dirinya mengharapkan agar masyarakat memahami akan bahaya Virus Covid-19.
 
“Saya lakukan sosialisasi bang sambil membagikan masker untuk pengguna jalan yang melintas,saya tidak bosan mengingatkan bahwa Penyebaran virus Covid-19 belum berakhir bahkan makin bertambah, saya mengharapkan masyarakat agar sadar akan bahayanya penyebaran virus ini,”Ungkap Teguh saat di temui di lokasi tempat pembagian masker berlokasi di Desa Satria mekar kecamatan Tambun Utara. 
 
Teguh menamakan gerakan ini Gerakan Serentak(GERTAK) selalu menggunakan masker, apalagi saat bepergian dan berinteraksi dengan orang banyak hal ini sangat membahayakan tentunya, dan dirinya mengatakan belum tahu kapan berakhirnya bencana ini.(are)