Header Ads

Cegah Covid, Polsek Babelan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Cegah Covid, Polsek Babelan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

WajahBekasi.com - Kamis, 10 September 2020, POLSEK BABELAN Menggelar Pembagian Masker serentak yang diikuti oleh CAMAT, POLSEK, KORAMIL, Serta 7 Desa dan 2 Kelurahan  serta organisasi lainnya yang tersebar diseluruh wilayah Kecamatan Babelan di Depan Kantor Kecamatan, dan Kantor Desa Masing Masing pada jam 09:00-10:00 Pagi. 

Kegiatan diawali dengan apel pembukaan, lalu gerakan himbauan kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan, dan juga gerakan memberikan masker kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. 

sekitar 3500 masker dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker bersamaan dengan pemberian himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Camat Babelan SUHARJA, SH. MM memberikan informasi tentang kegiatan pembagian masker pada hari ini

"Kami, dari jajaran polsek, alhamdulillah telah mendahului pembagian masker sebanyak 3500 masker kepada warga masyarakat Kecamatan Babelan, ada 7 Desa 2 Kelurahan," ucapnya. 

"Kemudian selanjutnya nanti dari PEMDA kita akan melaksanakan kegiatan pembagian masker secara massal. Rencananya dari pemda nanti akan mengadakan kurang lebih dua juta setengah masker yang akan kita bagikan kepada seluruh warga masyarakat kabupaten bekasi," tambahnya.

Tak lupa Kapolsek Babelan, Ramses Sitinjak, SH. memberikan Himbauan Kepada Masyarakat

"Himbauan saya kepada para Pengguna jalan, mari sama-sama kita putus penyebaran virus covid-19 ini dengan menerapkan tiga M, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak," ucapnya.

M. Alfiansyah