Header Ads

Cegah Pandemi Pemdes Karang Satria dan Muspika Operasi Yustisi di wilayah Tambun Utara

Cegah Pandemi Pemdes Karang Satria dan Muspika Operasi Yustisi di wilayah Tambun Utara
Tambun Utara - wajahbekasi.com, Segala upaya di lakukan untuk memutus dan mencegah wabah covid 19, termasuk selalu rutin sebanyak  satu hari selama 14 Hari melakukan operasi yusdisi dan woro - woro dengan kendaraan untuk mencari warga  pelanggar yang kedapatan tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan.

Hal yang sama hari ini(Minggu 20/9) kembali di lakukan MUSPIKA Tambun Utara dengan bertindak melakukan razia kepada pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan cara stationer (razia ditempat keramaian) tepatnya di depan gerbang Bumi anggrek karang satria ,di temapt itu beberapa petugas langsung menghentikan pengguna jalan apabila tidak mengginakan masker termasuk  berkendara dengan tidak mematuihi protokol kesehatan.

Selain itu petugas PolPP tambun Utara dengan menggunakan kendaraan melakukan 
woro - woro sepanjang jalan di wilayah tambun Utara  untuk mencari para pelanggar, dalam opersi tersebut selain menurunkan Pol PP ,juga di bantu petugas  babinsa , BIMASPOL dan puskesmas Tambun Utara .

Dalam opersi ini  yang di lakukan petugas  tidak segan memberikan sangsi sosial dengan mengucapkan pancasila dan menyanyikan lagu - lagu kebangsaan, apabila ada yang kedapatan melanggar tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan saat berkendara.

Jaenudin Resan Selaku kades Karang satria yang turun langsung mengatakan "Di masa pendami kami pemerintahan desa karang satria di bantu tni,pol PP dan petugas puskesmas selalu rutin setiap hari mekakunan oeprasi woro - woro guna menekan penyebaran covid 19 di wilayah Karang satria " tegas . 

Kasie Pol PP Tambun Utara Bapak Teguh Imam Sucahyo Mengatakan "Kami berharap para pengendara maupun warga untuk selalu menggunakan masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan, karena kami petugas tidak segan memberikan sangsi bila pengguna jalan maupun warga tidak mentaati apa yang di intruksikan petugas" tandas Teguh pada awak media. ( Are)