Header Ads

CAFE PANGSI GABUS Resmi dibuka

CAFE PANGSI GABUS Resmi dibuka

Wajahbekasi.com - Perlu diketahui, Tugu ujungan yang bertempat di Jalan raya Srijaya tambun Utara  saat ini telah berubah menjadi Cafe PANGSI  . Hal tersebut resmi dilaunching, Sabtu (5/9/2020), dihadiri beberapa perwakilan Budayawan ,seniman, media dan khalayak yang kebanyakan dari kaum muda.

Sadam menjelaskan, untuk saat ini Cafe PANGSI telah resmi dibuka di mana di dalamnya tentu juga menawarkan makan khas Bekasi mulai dari tempat, nuansa dan menu-menu yang ada.

"Seluruh ruang di Tugu ujungan disulap menjadi tempat nongkrong yang asyik dan menarik, untuk menu-manu juga banyak , Menunya kini cenderung lebih ke makanan yang cocok dinikmati sebagai pendamping saat nongkrong," jelas Sadam selaku owner yang kebetulan beliau adalah putra dari budayawan Bekasi yaitu Drahim Sada.
CAFE PANGSI GABUS Resmi dibuka

Ditambahkan, meski banyak menu yang berasal dari khas hidangan kopi dan.makanan asli Bekasi .  Namun ada yang menjadi andalan di kafe bernuansa Budaya ini, yakni Indomie telor dengan kuah sepesial yang legit dan menggoda.

"Cafe Pangsi Corner hadir di Jalur jalan raya Tambun Utara untuk memanjakan kaum muda-mudi dan keluarga, menikmati Musik di padu suasana yang modern, klasik dan tentunya nyaman dinikmati untuk semua kalangan," pungkasnya kepada Wajahbekasi.com. ( are)