Header Ads

WALI KOTA DAN BPRS PATRIOT KEMBALI TOREH PENGHARGAAN TOP BUMD AWARD 2020.



Wajahbekasi.com, Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi memimpin apel pagi di gate 8 Stadion Patriot Candarbagha yang di rangkai dengan penyerahan penghargaan TOP BUMD award 2020 dari majalah TOP Business bekerjasama dengan Institut Otomi Daerah.


Hadir, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Sekretaris Daerah, Reny Hendrawaty serta para peserta apel daei Esselon II, III dan Para Lurah se Kota Bekasi, serta juga mendampingi para direksi dari BPRS Syariah


Kota Bekasi meraih tiga (3) kategori penghargaan diantaranya TOP pembina BUMD 2020 yang untuk Kota Bekasi yakni Rahmat Effendi sebagai Wali Kota Bekasi dan langsung diserahkan ke Sekretaris Daerah, Reny Hendrawaty untuk menjadi arsip penting atas peraihan penghargaan.


Dalam hal ini penghargaan Top Pembina atas peran dan kontribusi dalam membina dan mendukung BUMD BPR Syariah Patriot Bekasi.


Selain itu, yang kedua sektor BPR bintang empat (4) yang diserahkan kepada Bank Syariah Patriot Kota Bekasi sebagai juara kategori bintang 4, yang ketiga TOP CEO BUMD 2020 yang diserahkan kepada Mohammad Asmawi selaku Direktur Utama BPR Syariah Patriot Bekasi.

 

Acara penyerahan penghargaan ini juga dikaitkan dengan Hari jadi BPR Syariah Patriot Kota Bekasi yang sudah menginjak ke 14 Tahun dalam perjalanannya. Wali Kota Bekasi juga mengungkapkan tetap maju tetap berkontribusi atas sinergitas dengan Pemerintah Kota Bekasi dan juga semakin solid atas kinerja dan capaian yang telah di anugerahkan sebuah penghargaan demi penghargaan untuk Kota Bekasi.



(Are)