Header Ads

MASA RESES MAHFUDZ ABDURRAHMAN SERAHKAN HEWAN QURBAN

Bekasi -  wajahbekasi.com, Memanfaatkan Masa Reses Mahfudz Abdurrahman Anggota DPR RI  F-PKS Serahkan Hewan Kurban Ke daerah pemilihan  Ketika di temui awak media di lokasi penyaluran  Mahfudz Mengatakan " Makna dan hakikat qurban, yaitu sebagai sarana Mengokohkan Keimanan dan bentuk ketaatan atas perintah Allah sekaligus menjadi sarana peningkatan kepedulian sosial umat Islam bagi sesama. Apalagi dimasa-masa sulit ditengah pandemi Covid ini, ”tuturnya.

Ia melanjutkan, Idul Adha ini merupakan momentum yang tepat bagi umat Islam untuk terus meningkatkan kedekatan dan kepasrahan diri pada Allah dan juga berbagi kebahagiaan bagi kita.

“Kita merencanakan qurban ini ikhlas lillahi ta'ala dan semoga Allah menerima ibadah kurban kita. Selanjutnya kita berharap daging qurban yang akan dibagikan di panitia dapat diterima dengan senang dan bahagia oleh saudara - Saudara kita.

Menurut Mahfudz Abdurrahman  penyerahan hewan kurban ini selain bagian ibadah di bulan Dzulhijjah juga sebagai bentuk komitmennya untuk terus membantu masyarakat di dapilnya.

Kebatulan Momentum Iedul Adha ini bersamaan dengan agenda reses, Mahfudzi menyempatkan hadir langsung menyaksikan proses penyembelihan hewan qurban di beberapa tempat dapilnya.

 Anggota DPR RI DAPIL Kota Bekasi dan Depok dari Fraksi PKS, Mahfudz Abdurrahman bersama timnya menyerahkan 14 ekor sapi dan 43 ekor kambing kurban kepada masyarakat di daerah pemilihanya pada Rabu dan Kamis, 29-30 Juli 2020. Yakni Kota Bekasi dan Depok. Dimana Mahfudz Abdurrahman  meraih suara tertinggi di Dapilnya pada Pileg 2019 lalu.(are)