Header Ads

MAHFUDZ ABDURRAHMAN TURUN LANGSUNG SAKSIKAN PROSES PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN



MAHFUDZ ABDURRAHMAN TURUN LANGSUNG SAKSIKAN PROSES PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN

Bekasi - wajabekasi.com,  (31/07) — Anggota DPR RI DaPil Kota Bekasi dan Depok dari Fraksi PKS, Mahfudz Abdurrahman bersama timnya menyerahkan 14 ekor sapi dan 43 ekor kambing kurban kepada masyarakat di daerah pemilihanya pada Rabu dan Kamis, 29-30 Juli 2020. Yakni Kota Bekasi dan Depok. Dimana dirinya meraih suara tertinggi di Dapilnya pada Pileg 2019 lalu.

Selain menyerahkan, di saat yang bersamaan dengan agenda reses, Mahfudz Abdurrahman menyempatkan hadir langsung menyaksikan proses penyembelihan hewan qurban di beberapa tempat dapilnya.

Menurut pria yang akrab dipanggil Mahfudz, penyerahan hewan kurban ini selain bagian ibadah di bulan Dzulhijjah juga sebagai bentuk komitmennya untuk terus membantu masyarakat di dapilnya.

“Tentu saja ini merupakan ibadah sebagai Umat Islam di bulan Dzulhijjah seperti yang dikisahkan oleh Nabi Ibrahim dan Ismail, selain itu ini juga bagian dari bentuk komitmen saya untuk terus membantu dan melayani masyarakat pada masa reses,” ujarnya.
MAHFUDZ ABDURRAHMAN TURUN LANGSUNG SAKSIKAN PROSES PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN
Momentum Idul Adha kali ini, kata Mahfudz Abdurrahaman, adalah momentum yang tepat bagi masyarakat muslim, untuk terus meningkatkan keyakinan dan ketaatan atas perintah Allah. Apalagi di saat situasi masih pandemi covid ini, dimana ekonomi sedang mengalami penurunan bahkan merosot, maka keyakinan dan ketaatan kita kepada Allah serta sikap kepedulian kita antar sesama sangat berperan sangat penting. (Are)