Header Ads

Perguruan Silat CINONG BEKASI Kembali aktifkan latihan Silat Secara Bertahap

Perguruan Silat CINONG BEKASI Kembali aktifkan latihan Silat Secara Bertahap
WajahBekasi.com - Babelan. Setelah sukses menggelar rapat pada masa itu, kini Perguruan Silat CINONG BEKASI mulai aktif kembali melakukan latihan rutin setelah sekian lama vakum akibat Pandemi COVID-19.

Pada hari minggu pagi, 19 Juli 2020, PS CINONG BEKASI memulai latihan yang bertempat di Unit Wahana babelan, Perumahan Wahana Babelan Blok E6-7 No 18, Rt/Rw 003/022, Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Bekasi, Jawa Barat 17610 yang diikuti oleh anak-anak atau siswa/i yang berada di sekitaran wilayah Wahana Babelan. 

Kegiatan tersebut kemudian dilanjut pada sore harinya yang bertempat di Kelurahan Desa Babelan Kota di Jl. Gelora No.1, Babelan Kota, Kec. Babelan, Bekasi, Jawa Barat 17610 yang diikuti oleh seluruh Unit Latihan CINONG BEKASI atau biasa disebut dengan Latihan Gabungan antar ranting yang telah dilaksanakan belum lama ini di Perum Harapan Elok, Jln. Janur Raya III Blok D6 No.35 Rt 003/016 Babelan Kota , Kec. Babelan, Bekasi, Jawa Barat 17610.
Perguruan Silat CINONG BEKASI Kembali aktifkan latihan Silat Secara Bertahap
"Pada pagi hari itu hanya latihan unit saja, sedangkan sore hari latihan gabungan semua unit. Jika pagi latihannya hanya untuk para calon atlet, sedangkan sore hari itu diutamakan untuk para pelatih. Namun, atlet tetap boleh ikut dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," Alfiansyah, pelatih PS. CINONG BEKASI.

"Saya berharap Cinong Bekasi mampu mencetak atlet yang mampu menghasilkan prestasi yang dapat membawa nama baik tradisi." Alfiansyah

"Latihan gabungan yang dilaksanakan pada sore hari bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar setiap ranting guna meningkatkan semangat dan kualitas CINONG BEKASI." ungkap Munalik, (19/07/20)

Reporter: Mega Dela Safitri/Alfiansyah