Header Ads

NIKMAT DAN LEZAT RISOLES ISI BURGER KHAS DAPOER RISOLES

NIKMAT DAN LEZAT RISOLES ISI BURGER KHAS DAPOER RISOLES

Wajahbekasi.com, Bicara tentang risoles , jajanan enak kalangan bawah sampai atas ini di gagas oleh Abang Surif Ibnu Tari  dan sedang booming di wilayah Jabodetabek. Hidangan ini juga dapat dipanggang di dalam oven, dan disajikan sebagai hidangan ringan. Risoles berukuran kecil dapat dipakai sebagai hiasan untuk hidangan dari potongan besar .

 Risoles Berasal dari Bahasa Belanda  rissole yang artinya adalah pastri berisi daging, biasanya daging cincang dan sayuran yang dibungkus dadar, dan di goreng setelah dilapisi tepung panir dan kocokan telur.

NIKMAT DAN LEZAT RISOLES ISI BURGER KHAS DAPOER RISOLES

Dapoer Risoles sekarang jadi jajanan pilihan anak muda dan orang tua , selain enak di buat kekinian dan menyehatkan ujar Abang Surif selaku pemilik usaha DAPOER RISOLES .

Ketika ditanya oleh awak.media sejarah dimulainya usaha ini Bang Surif mengatakan " Dapoer Risoles ini sudah berjalan selama 8 tahun, Risoles yg di buat dengan bumbu khas rahasia  Keluarga,di padukan dengan Bahan makanan modern saat ini, Tidak mengurangi rasa khas dari risolesnya. Usaha ini didirikan oleh Saya bersama istri  saya Umi Mauliddiah , dalam pengerjaanya kami  membagi tugas, Saya yang memasarkan dan istri yg memproduksi nya.  

NIKMAT DAN LEZAT RISOLES ISI BURGER KHAS DAPOER RISOLES

Seiring berjalannya waktu , Dapoer Risoles belajar memperbaiki Rasa dan cara penyajian, mulai dari dulu menggunakan daun pisang, hingga kini menggunakan Kemasan kekinian. Bahkan Dapoer Risoles di tahun 2019 akhir sedang naik daun di kalangan pecinta kuliner.

Banyak lidah yg sudah merasakan rasa khas dari Risoles ini dan hampir semuanya Repeat Order.

Rasanya tidak hanya di sukai orang dewasa saja, anak anak bahkan orang tua pun menikmati rasa yg ada dalam Risoles ini.

Risoles isi burger begitulah banyak orang menyebutnya, Risoles ini tentunya bukan Risoles biasa  dan anda patut mencoba ,jangan salahkan kami kalau anda pasti ketagihan ,ungkap bang Surif mengakhiri wawancara dengan awak media . ( Are)