Header Ads

Kiper Veteran Ini Antar Timnya Juara Tiga Twelvefeo Bengkong Cup 2020

Kiper Veteran Ini Anter Timnya Juara Tiga Twelvefeo Bengkong Cup 2020


Kota Bekasi - wajahbekasi.com.  Tak lekang oleh usia. Kata-kata inilah yang disematkan kepada Tofik (45), staf Bidang Pertanahan pada Dinas Disperkimtan Kota Bekasi, saat membawa timnya merebut juara ketiga dalam ajang Twelvefeo Bengkong Cup 2020.

Saat dikonfirmasi, Tofik menegaskan dirinya tetap mengedepankan protokol kesehatan saat menjalankan tugasnya sebagai penjaga gawang dalam ajang tersebut.

"Saya tetap menggunakan masker saat menjaga mistar gawang," ungkapnya, Rabu (22/7/2020).

Meskipun sudah memasuki usia 45 tahun, keahliannya menjaga gawang tidak bisa dianggap remeh. Dari beberapa percobaan gol yang dilakukan tim lawan, Tofik mampu menggagalkannya dengan sempurna.

"Alhamdulillah masih bisa menjaga gawangnya dengan baik meskipun belum bisa clean sheet secara baik, tapi mampu mengantarkan tim saya dari Dinas Disperkimtan Kota Bekasi merebut tempat ketiga," ulasnya penuh semangat.

Kiper Veteran Ini Anter Timnya Juara Tiga Twelvefeo Bengkong Cup 2020

Diakuinya, di masa pandemi Covid-19 saat ini, dirinya tetap mengingatkan timnya untuk tetap menjaga kesehatan agar mampu tampil maksimal dalam ajang tersebut.

"Saya selalu mengingatkan tim untuk tetap menjaga kesehatan dan hasilnya pun maksimal," tuturnya.

Tofik berharap dengan keberhasilannya tersebut dan tetap mengedepankan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19, bisa mengedukasi seluruh pecinta olahraga terutama sepakbola, untuk tetap waspada dalam mengantisipasi penyebaran virusnya.

"Saya hanya ingin menyampaikan pesan agar tetap menjaga kesehatan minimal menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) agar tidak terpapar virusnya dan tetap berprestasi," tandasnya.