Header Ads

Berbagi Makanan Siap Saji Relawan Rumah Pelangi Sebar Ribuan Box Nasi

Wajah Bekasi - Dalam Rangka Program Ketahanan Pangan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 Relawan Rumah pelangi Bekasi sebar ribuan makanan siap saji. Kegiatan ini berlangsung dua sesi yakni sesi pertama selama lima Hari di bulan Ramadhan 11 sampai 15 Mei 2020 dan lima hari sejak tanggal 2 sampai 6 Juli 2020.

Selain dirumah pelangi kegiatan berbagi nasi yang dipersembahkan oleh beberapa
Berbagi Makanan Siap SajiRelawan Rumah Pelangi Sebar Ribuan Box Nasi
perusahaan diantaranya Redkendi, Belfoods, Great giant foods, dan Sunpride ini juga berlangsung di beberapa titik yaitu Setu, Cikarang Utara dan Tanjung Priok Jakarta Utara. Dengan total 28.000 Makanan siap saji berserta buah.

Muhaidin Darma Relawan sekaligus Inisiator dari TBM. Rumah Pelangi Bekasi mengungkapkan kegiatan yang dilakukannya hanya menyampaikan amanah dari Donatur kepada masyarakat sekitar Rumah Pelangi.
Dirinya menyatakan " saya atas nama relawan Rumah pelangi mengucapkan terimakasih kepada Donatur salah satunya Redkendi yang telah berpartisipasi dimasa Pandemi ini, apa yang dilakukan Redkendi semoga dapat menginspirasi perusahaan lain yakni peka terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan ditengah situasi yang seperti ini, karena kita tau dibekasi ada ribuan perusahaan".
Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada relawan rumah pelangi dan aparatur pemerintahan yang membantu dalam mendistribusikan makanan siap saji selama beberapa hari.

Kegiatan yang berlangsung selama beberapa hari ini turun ke titik-titik kampung namun dikegiatan terakhir pada Senin 6 Juli 2020 ini berlangsung dirumah pelangi Bekasi.(Moel)