Header Ads

Sudah Masuk Periode Ke-8, KKSS Kota Bekasi Salurkan Sembako


Wajahbekasi.com , Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kota Bekasi, untuk kesekian kalinya kembali menyalurkan bantuan Sembako kepada warga perantau asal Sulsel di Kota Bekasi yang terdampak wabah virus Corona (Covid-19).

"Alhamdulillah, Aksi Sosial Peduli Bekasi Dampak COVID-19 hari ini Sabtu 16 Mei 2020 dilanjutkan untuk Periode ke-8," kata Ketua Departemen Penggalangan Dana BPD KKSS Kota Bekasi, Ir. Basri Borahima, MM.

Penyaluran bantuan diserahkan ke warga yang terdampak secara ekonomi oleh Pengurus KKSS BPD Kota Bekasi. Hadir BM. Mardhan (Sekertaris), Ronny Mepet (Koordinator Seni Budaya),  Femmy Susanty ( Bendahara).

Penyaluran bantuan dilakukan di Posko Aksi Peduli Covid-19, sekaligus kediaman Ketua Departemen Penggalangan Dana BPD KKSS Kota Bekasi, Ir. Basri Borahima, MM di Jalan Patuha Utara V Blok 20/8 RT 005/015 Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

"Pendistribusiannya untuk sementara masih diperuntukkan bagi warga KKSS yang berdomisili di Kota Bekasi, dengan cara datang langsung ke Posko membawa foto copy KTP dan Kartu Keluarga," kata BM Mardan SE, Sekertaris BPD KKSS Kota Bekasi.

Menurut Chaly Mardan, sapaan akrab  BM Mardan, penggalangan dana ini  dari para donasi warga KKSS Kota Bekasi. Kegiatan ini diusahakan tetap berlanjut dengan membuka donasi buat yang mau menyumbangkan sebagian rezekinya.

Donasi dapat ditransfer ke rekening Mandiri No.1670000141084 a/n. Ir. Muh. Basri Borahima, MM, Koordinator Penggalangan Dana sekaligus penanggung jawab Posko Aksi Peduli Covid-19 BPD KKSS Kota Bekasi.

Ketua Departemen Penggalangan Dana BPD KKSS Kota Bekasi, Ir. Basri Borahima, MM atas nama pengurus mengucapakan terima kasih kepada donatur yang telah menyumbang buat sesama warga KKSS. 

"Pengurus juga mohon maaf, mana kala masih ada kekurangan yang tidak diharapkan," ucap Daeng Buce, panggilan akrab Basri Borahima.

Daeng Buce juga mengakui, kegiatan ini tidak terlepas dari doa dan restu Idris Laena, Ketua dan para pengurus BPD KKSS Kota Bekasi yang selalu mengingatkan agar tetap di rumah serta menjaga kesehatan dan selalu cuci tangan (red)