Header Ads

Nano Wand membantu Anda meningkatkan energi dalam tubuh secara efisien dan tanpa efek yang merugikan.


Nano Wand membantu Anda meningkatkan energi dalam tubuh secara efisien dan tanpa efek yang merugikan.

Wajahbekasi.com - ini penjelasan Cing upay terkait benda Nano Wand merupakan perangkat sederhana yang berbentuk pena yang dapat menghasilkan energi secara alami. Nano Wand mengandung 11 mineral alami yang secara struktural saling berikatan pada level molekul menggunakan metode fusi panas tinggi. Nano Wand yang memancarkan energi dari fusi mineral berfungsi untuk membangun dan meningkatkan sumber energi dalam tubuh kita. Nano Wand ini bekerja pada sel-sel individual untuk menyeimbangkan energi tubuh dan membantu memperkuat tubuh, terutama system kekebalan tubuh terhadap efek negative dari stress ataupun polusi.

Molekul Air Pipa sebelum di Nano Molekul Air Pipa setelah di Nano Seperti buah dan sayuran, sel-sel dalam tubuh kita perlahan-lahan akan kehilangan rantai molekul seiring bertambahnya usia. Dengan menggunakan Nano Wand, molekul dalam sel-sel kita akan berenergi kembali. Energi alami dari Nano Wand dapat memperbaiki pola tidur, mengurangi ketegangan otot dan meningkatkan energi Chi yang positif dari tubuh, produk ini dirancang untuk membantu Anda membuka aliran energi yang terhambat dalam sel-sel dan jaringan tubuh sehingga Anda memperoleh keseimbangan pikiran, tubuh dan jiwa. Nano Wand dapat dikenakan, dibawa atau ditempatkan di bawah tempat tidur Anda. 

Resonansi Alami yang dihasilkan Nano Wand dapat meremajakan struktur molekul dalam semua cairan. Struktur molekul menyebabkan cairan mempunyai cita rasa yang lebih baik dari sebelumnya. Bila menempatkan Nano Wand di dalam lemari es, frekuensi energinya akan mengalir ke semua cairan dan makanan yang berada di dalam, rasa minuman dan makanan anda akan lebih terasa lezat, kesegaran buah dan sayur juga tetap terjaga.

Nano Wand membantu Anda meningkatkan energi dalam tubuh secara efisien dan tanpa efek yang merugikan.

Manfaat EHM Nano Wand : 


Meningkatkan energi dalam tubuh.

Meregenasi sel-sel dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme.

Meningkatkan system imun dan sirkulasi darah.

Meningkatkan jumlah oksigen dalam tubuh.

Menyeimbangkan energi dalam tubuh.

Mengurangi nyeri pada punggung, migraine, vertigo, sakit kepala, gangguan pencernaan, sakit punggung, sakit otot dan persendian, arthritis, rematik, dan memperbaiki pola tidur.

Cara menggunakan The EHM Nano Wand :


Tekan dan putarlah Nano Wand di sekitar ujung jari dan jari-jari kaki Anda, sebelum menggunakan Nano Wand di area tubuh lain yang bermasalah.

Mulailah dengan memutar Nano Wand sebanyak 3 kali secara perlahan yang berlawanan arah dengan jarum jam, diikuti dengan gerakan searah jarum jam secara perlahan.

Arahkan Nano Wand di area tubuh yang bermasalah dan putarlah Nano Wand sebanyak 3, 9, 18 putaran ataupun lebih untuk memperoleh hasil yang lebih baik.

Anda dapat memutar Nano Wand langsung pada permukaan kulit ataupun di atas pakaian Anda . Anda juga dapat menggenggam Nano Wand secara langsung untuk menghasilkan efek yang lebih diarea tubuh yang bermasalah. Bahkan disaat badan Anda sedang tidak sehat, Anda masih tetap bisa menggunakan Nano Wand karena Nano Wand membantu melancarkan energi yang telah tersumbat.

Dalam penggunaan Nano Wand, Anda tidak dibatasi hanya memutar sebanyak 3,9 18 putaran, Anda bisa memutar Nano Wand hingga 30 menit (atau lebih) untuk mencapai efek yang diinginkan. Anda dapat menggunakan Nano Wand setiap hari ataupun selama yang Anda inginkan. Efek Nano Wand ke setiap orang berbeda-beda, ini juga dikarenakan area yang bermasalah di setiap tubuh manusia juga berbeda-beda. Efek Nano Wand juga bisa dirasakan pada keesokkan harinya.