Header Ads

MAHFUDZ ABDURRAHMAN SERAHKAN 5000 PAKET SEMBAKO DI DAERAH PEMILIHAN


MAHFUDZ ABDURRAHMAN SERAHKAN 5000 PAKET SEMBAKO DI DAERAH PEMILIHAN
Wajahbekasi.com , Di tengah kondisi masih merebaknya COVID 19, banyak masyarakat yang terdampak. Hal ini menjadi keprihatinan Mahfudz Abdurrahman untuk terus berusaha meringankan beban masyarakat khususnya di daerah Pemilihannya yakni Kota Bekasi dan Kota Depok.

Setelah memberikan 5 ton beras, paket jahe merah dan masker untuk warga terdampak COVID 19 juga APD untuk para tenaga medis, kini Mahfudz Abdurrahman menyerahkan 5000 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 secara merata masing-masing 2500 untuk Kota Bekasi dan Kota Depok, Jawa Barat, Selasa, (19/05/2020).

Anggota DPR RI Fraksi PKS dari Daerah Pemilihan Jawa Barat VI ini mengaku prihatin dengan kondisi masyarakat yang terdampak akibat masih mewabahnya virus Corona sampai saat ini. Menurut pria yang akrab disapa Mahfudzi, penyerahan paket sembako adalah bentuk komitmen dirinya sebagai anak bangsa untuk terus berusaha saling bahu membahu dalam meringankan beban warga dan menangani percepatan virus covid19, “Sebagai bentuk kepedulian anak bangsa untuk saling bahu membahu dalam meringankan beban warga, khususnya terdampak COVID 19 ini kami serahkan bantuan paket sembako untuk warga di daerah pemilihan saya sebagai bentuk program aspirasi yang bekerja sama dengan BUMN PT. Telkom, Tbk. semoga bisa bermanfaat". ungkap Mahfudzi

Selanjutnya Mahfudz Abduurrahman menambahkan bahwa bantuan paket sembako yang diserahkan secara simbolik kali ini merupakan kerjasama dengan Satgas BUMN penanggulangan bencana COVID 19 yakni PT. Telkom, Tbk. Hal ini merupakan aspirasi dirinya sebagai Anggota DPR RI Komisi 6 yang bermitra dengan Kementerian BUMN.

"Insya Allah, bantuan ini selanjutnya segera kita serahkan secara simbolik kepada perwakilan masing-masing warga kecamatan untuk kemudian disalurkan langsung ke warga terdampak COVID 19. Penyaluran juga dibantu LAZ Ucare Indionesia di Kota Bekasi dan LAZ Zakat Sukses di Kota Depok serta dibantu Tim relawan Mahfudzi yang ada di Kota Bekasi dan Kota Depok," katanya kepada media.

Turut hadir pada acara tersebut, Satgas BUMN, selaku mitra kerja Anggota DPR RI komisi VI Mahfudz Abdurrahman, diantaranya Bapak Amin Ari perwakilan PT. Telkom, Tbk, Pak Sujud dari Bank Tabungan Negara (BTN), juga dihadiri Heri Koeswara selaku Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Dapil 8 dan disaksikan oleh beberapa tokoh masyarakat. (Are)