Header Ads

Komunitas Koempoel Jaoeh Berbagi Takjil dan Sembako

Komunitas Koempoel Jaoeh Berbagi Takjil dan Sembako

WajahBekasi.com - Sejumlah Pemuda yang tergabung dalam Komunitas Koempoel Jaoeh melakukan aksi berbagi Sembako dan takjil gratis pada Kamis sore, 7 Mei 2020.

Kegiatan sosial berbagi sembako dan takjil ini dilakukan sebagai respon dari Komunitas Kompoel Jaoeh terkait dampak dari merebaknya Virus Corona yang saat ini sedang terjadi sehingga mengakibatkan sulitnya mencari mata pencaharian bagi beberapa orang.

Kegiatan berbagi sembako ini dilakukan sejak pukul 16:00 WIB. dengan menyusuri jalan beberapa wilayah, yaitu Babelan, Tambun Utara, Sukawangi dan Tarumajaya. Komunitas Koempoel Jaoeh juga kemudian memberikan bingkisan bagi para masyarakat yang membutuhkan. 

Komunitas Koempoel Jaoeh Berbagi Takjil dan Sembako

Hj. Intan (47) selaku koordinator kegiatan mengungkapkan bahwa ini adalah aksi sosial spontanitas tanpa persiapan dari komunitasnya.

"Sedikit apa yang kami lakukan hari ini, semoga saja mampu menggerakkan yang lain untuk saling membantu di tengah situasi Pandemi ini," ungkapnya ketika ditemui dalam aksi berbagi sembako dan takjil di pertigaan jembatan CBL Babelan.

Wahyu (27) selaku salah satu anggota komunitas juga menyatakan hal yang serupa.

"Bakti sosial ini mengutamakan masyarakat yang sedang dalam perjalanan sehingga kami berbagi takjil di jalan, semoga bermanfaat bagi masyarakat." [MD]